CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Sudah Rajin Mencuci muka Kenapa Wajahku Masih Berjerawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fcde39a972e1c4d61e7f3/sudah-rajin-mencuci-muka-kenapa-wajahku-masih-berjerawat

Sudah Rajin Mencuci muka Kenapa Wajahku Masih Berjerawat

Tahukah kamu jika Membersihkan wajah harus sama dengan kita membersihkan badan, minimal kita mandi sehari 2 kali begitu juga ketika kita membersihkan wajah min harus 2 kali sehari.

logikanya,Kalau saja pada bagian kulit badan saja yang tertutup pakaian kita membersihkan rutin 2 kali sehari, bagaimana dengan kulit wajah kita yang tidak terlindungi dengan penutup apapun,seiring dengan seringnya terkena polusi udara dan terpapar sinar matahari,maka seharusnya kulit wajah kita mendapatkan prioritas yang khusus dalam segala perawatan.

Pembahasan kita kali ini adalah bagaimana memilih sabun Pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajah yang khususnya sedang memiliki permasalahan dengan jerawat.

Kulit wajah yang sedang Berjerawat apabila penanganannya tidak tepat maka akan berdampak pada munculnya jerawat pada wajah atau mengalami kulit menjadi kering.

Rutin mencuci muka penting untuk membantu menjaga kebersihan kulit dari jerawat.

Namun,salah memilih produk sabun muka untuk si empunya jerawat tak bisa sembarangan.

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering ,product sabun yang tekstur tanpa busa atau sedikit busa sangat cocok,lain hal untuk jenis kulit berminyak menggunakan product sabun bertekstur busa di tidak perlu dikhawatirkan.

Menurut dokter kulit di Kanada, Sandy Skotnicki, MD., asam salisilat dan benzoil peroksida merupakan bahan aktif utama yang sebaiknya ada dalam bahan produk sabun untuk jerawat.

selain itu untuk kulit wajah kering ada baiknya menggunakan Produk sabun yang didalamnya memiliki kandungan EMOLLIENT, sabun muka yang mengandung Emolien bertugas menahan kelembapan di kulit seperti petrolatum, lanolin, minyak mineral, seramida, dan gliserin.

Jangan gunakan sabun pembersih yang membuat kulit serasa gatal dan ketarik. Pasalnya, sabun cuci muka jenis ini membuat serpihan kulit berkumpul di tepi pori dan memerangkap minyak di dalamanya.

Oke ,Girls semoga informasi diatas bisa menambah wawasan kita akan memilih produk sabun yang tepat untuk wajah kita.

jika kamu yang ingin berkomentar bisa tulis komentar kamu dibawah ini atau jika punya Permasalahan Kulit wajah bisa Berkonsultasi Di WA 0812 8463 6109

sampai jumpa di info-info selanjutnya,SALAM SEHAT SELALU



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di