CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jatuh Ke Dalam Jurang Bernama "Cinta"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f9abeb41d3005133d99f0/jatuh-ke-dalam-jurang-bernama-quotcintaquot

Jatuh Ke Dalam Jurang Bernama "Cinta"

Ini lanjutan dari thread yg sebelumnya,

Berada Dalem Sebuah Hubungan Yang Rumit, Butuh Saran Dan Masukan "Please"
https://kask.us/iEGxA

Setelah semuanya agak tenang, akhirnya awal februari lalu ane nyatain perasaan ane ke dia "Nembak", walaupun hanya lewat chat WA, karena emang jarak yg memisahkan.

Trus dia jawabnya, "emang awalnya aku suka sama kamu, tapi karena kamu ga ada respon yaudah aku mundur dan anggep kita sebagai temen"
Lalu dia bilang pertanyaan paling klasik
"kita temenan aja gimana?".

Ane tanya "udah ga ada kesempatan kah buatku?" dia jawab "gatau, tpi aku udah ga ada perasaan sekarang".

Ya udah ane ungkapin aja perasaan ane setelah tau jawaban dari dia, ane ga marah, ane ga nyalahin dia, tapi hati ini kecewa dan terluka.

Dia bilang "maaf ya" ane jawab "gak perlu minta maaf, aku kok yg salah, aku yg kurang peka, aku yg kurang berani ambil resiko, aku yg kurang berjuang".

Menurut agan dan aganwati ane harus gimana sekarang?

Secepat itu ya sebuah perasaan bisa berubah?, jujur sakit rasanya tau kalo apa yg selama ini ane perjuangkan dianggep ga ada respon sama dia.
kelamaan ditembaknya
si cewe keburu lelah
profile-picture
araneko memberi reputasi
move on gan masih banyak cewek diluar sana emoticon-Big Grin
Ya kamu harus move on cuy!

Tapi tetep aja berhubungan baik dengan dia, itu kamu kena friendzone... Aku tau caranya gimana keluar dari friendzone!

Coba kamu bikin dia nyaman (lebih nyaman dari sebelumnya) lalu ketika sudah di masa yang paling dekat kamu menghilang...
Bukan sehari atau dua hari tapi tanpa batasan waktu... Kalau dia kontak bilang aja sibuk!(dalam waktu dekat)
Dan kamu bisa juga mengulang kembali tapi harus nunggu waktu yang lama sembari kamu upgrade diri dan menambah wawasan!
Intinya kamu harus jadi beda ketika kembali dari persembunyian kamu!

Tapi ketika saat kamu berusaha buat dia nyaman kamu juga harus punya gebetan lain yang minimal kami tertarik sama dia!
profile-picture
araneko memberi reputasi
"emang awalnya aku suka sama kamu, tapi karena kamu ga ada respon yaudah aku mundur dan anggep kita sebagai temen"

cewek biasany brasumsi
mgk awalny dia mmg suka n
tp lu dikode kodein ga peka
profile-picture
araneko memberi reputasi
Biasa aja gan
Ga ush ngemis2 trus chat yg sedih2 ke dia

Agan mau dia cinta sm agan kan, bkn iba kan emoticon-Big Grin

Cara kasihan mungkin bisa buat anak sekolahan emoticon-Ngacir

Jadi temen aja dlu, siapa tau bisa cpt berubah lg...

Gtu aja ga kepikiran, ketutupan perasaan sedih emoticon-Big Grin
profile-picture
araneko memberi reputasi
Quote:


Kalo buru2 takut dibilang kecepatan, klo kelamaan dibilang ga peka, serba salah emang jadi cowok😂
Quote:


Tapi memulai dari awal ga segmpang itu gan, wkwk
Quote:


Gimana caranya bikin dia nyaman lagi klo dia sekarang cuma anggep temen gan?, hehe
Quote:


Oke gan makasih sarannya
Dia blg gt supaya km merasa bersalah. Padahal sebenernya sejak awal dia cm anggap km teman.
apakah ente yg terlalu berharap dan terlalu lama utk mengambil tindakan
makanya gan jangan pake cinta , enakan pake nafsu
klo menurutane sih mending ente temuin langsung terus ajak gitu kelaur klo bisa yg berbau OUTDOOr ky taman taman deh nah coba usaha sekali kalgi ungkapkan lah apa yg menjadi ganjalan agan , klo pun memang jawabannya tidak sesuai ekspetasi yasudahlah terima dgn lapang dada, ikhlaskan lalu setelah itu move on pergi sejauh jauhnya ,namun ada baiknya mntalah alesan nya kenapa ...
saya yakin dgn suasan yg terbuka hati pun akan terbuka dgn jujur apa adanya heehe

berjuang terus anak muda , cerita indah itu pasti msh ada
saran dari ane sih ya, agan harus muf on dan temenan aja.

org sedih mudah coli, jdi bokep di hp jg dihapus saja.
Ya sudah, cari lagi emoticon-Nyepi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di