CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f880909b5ca7cfc32d3d3/15-momen-eyel-eyelan-istri-yang-sukses-bikin-suami-gemas-nan-sayang

15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang

15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang

Halo, pasangan muda millenials! Dalam kehidupan pernikahan, sudah sewajarnya saling memperhatikan dan memberi tahu. Dengan begitu, pasangan yang beda karakter bisa mencapai tujuan bersama. Dalam perjalanannya, ini gak gampang dan kerap terjadi momen "eyel-eyelan" dan sifat keras kepala.

Kalau digambarkan, seperti inilah 15 momen "ngeyel" istri yang bikin suami gemas sekaligus geregetan!

1. Suami udah berulang-ulang kasih tahu supaya jangan mencet jerawat biar gak bikin bopeng. Tapi tangan si istri lebih gatel kalau gak mencet15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
2. Suami juga udah bolak-balik ngajak cabut gigi. Karena takut disuntik bius, istrinya tetap menolak ke dokter gigi15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
3. Suka kesel sih sama suami yang mainan games mulu. Pertamanya, istri bilang gak tertarik. Etapi, ketagihan juga sampai dibela-belain begadang15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
4. Kadang-kadang, suami juga sampai geregetan sama imajinasi berlebihannya istri. Sampai gak ngerti lagi deh...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
5. Akan menghadapi hari spesial, udah sepakat kapan waktunya dekor ruang tamu. Saking antusias, istri ga sabar dan dekor kecepetan...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
6. Kadang, gak cuma istri yang bawel sama suami. Suami pun kudu bawel sama istri karena kerap melanggar pantangan kesehatannya sendiri15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
7. Katanya minta didukung buat diet. Giliran suami nyemil sendirian, kok diminta? Dihabisin lagi makanannya...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
8. Kalau lagi PMS, cewek bisa ngambek gini. Kalau salah satu gak ada yang ngalah, sampai tahun depan isinya cuma balas-balasan doang...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
9. Kalau lagi niat dan senang ngomong, istri bisa saja gak bisa disetop. Suami cuma pasrah dengerin aja15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
10. Kadang pernikahan itu emang harus saling mengerti, seperti ketika suami wajib mengerti kebiasaan ajaib istrinya15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
11. Kalau lagi males, ada aja deh alesannya istri...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
12. Kocak sih, apalagi kalau sifat kompetitif istri mulai muncul. Pasti gak mau kalah dan gak mau disalahin. Hehe15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
13. Suami juga peduli sama istrinya dengan ngingetin pakai sunblock. Kalau dilanggar, ya begini deh yang terjadi...15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
14. Udah dikasih tahu juga biar gak pakai baju yang kekecilan. Eh malah baju sang suami zaman kurus yang dipake15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
15. Maklumilah! Saat kekeuh sama sesuatu, percayalah ada suami baik hati & rela berkorban yang mencintai sepenuh hati!15 Momen Eyel-eyelan Istri yang Sukses Bikin Suami Gemas nan Sayang
Berasa dekat banget ya, ilustrasi 15 momen ngeyel istri yang bikin suami gemas ini? Jangan terlalu keras kepala, ya, pasti suami memberitahu karena ada maksud baiknya kok. Malu juga kan kalau sudah keras kepala tapi ternyata salah? Coba deh mention nama pasanganmu di kolom komentar!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/family...mpaign=network

---

mention gimana. ndak main kaskus dia emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di