CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Status Singapura Oranye, Kemenlu RI: Tingkatkan Kewaspadaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f7eab9a972e0c273df979/status-singapura-oranye-kemenlu-ri-tingkatkan-kewaspadaan

Status Singapura Oranye, Kemenlu RI: Tingkatkan Kewaspadaan!

Quote:


sumber: cnbc indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KRAVZHENKO dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wadiaw ngeri ganemoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Balasan post gabener.edan
Quote:


gw sebenernya takut ngomong, krn biasanya analisis gw bener

tahan tahan sajalah, biar ga panik wkwkwk

semoga selalu dilindungi Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak gw kata jg apa
Jangan maen2 ame korona 2019nCoV.. carier bisa menularkan dengan rentang waktu yg cukup panjang, mereka bisa jalan2 kesana kemari sambil nyebarin virus.
emoticon-Leh Uga kli ini ente berhadapan dengan Jibril malaikat pencabut nyawa. Yak Khan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


batam first kayanya gan emoticon-Takut
beda bet kualitas pimpinan sana sama sini.

disini udah keputusan sepihak, warga panik, ditinggal bobo pula.

bisanya selalu pakai senjata andalan "provokator sama hoax".

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semoga gada yg masuk ke Indonesia

emoticon-Toast
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post KuwuRT
Quote:


pengawasan berita hoax harus diperketat
pelaku harus dihukum berat
Kalo kata menteri kesehatan kitak kitak, byk2 berdoa aja

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan chisaa memberi reputasi
Balasan post salonPlusPluss
@salonPlusPluss ya, tp bukan dijadikan sapu jagat.

disini pokokny kan koordinasi, secara kita negara kepulauan, koar-koar tekhnologi 4.0 tp gada koordinasi sama sekali, kurang alat atau bgmn, biasanya selfie, nge-vlog dll emoticon-Big Grin.

blm lagi gamau mengakui kesalahan.

blm lg attitude pejabatnya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan chisaa memberi reputasi
wew tuttup batam sama penerbangan ke singapura
Quote:


Lah iyalah, trus klo ga mau berdoa lu mau ngapain ngentod.
Inggris aja sdh tembus, amerika aja masuk, disini 270 juta lu kita bisa diawasin satu2

Paling klo lu yg jadi menkesnya lu bingung mau ngapain
Negara2 lain aja bingung kita blm tembus, klo emang udah tembus ga ada tuh org pingsan dijalanan
Lihat 1 balasan
Ga usah panik lah.. Siapkan diri aja terutama jaga stamina.. Jika dirasa udah kena flu.. Semprot aja obat nyamuk di idung kita. 😩
profile-picture
GZuron memberi reputasi
kenapa indo belum ada satu kasus pun ya?

kalau emang ternyata kita yang ga tanggap atau pemeriksaan miss, harusnya keliatan kunjungan pasien ke rs banyak banget dong kan demam demam di era bpjs semua langsung ke rs, waktu wabah dbd aja rs auto full

ya gak sih?
profile-picture
chisaa memberi reputasi
harus waspada, apalagi dgn indonesia yg lias dan banyak bandara internasional, perlu terus dipantau,
profile-picture
chisaa memberi reputasi


Quote:


Kl berdoa itu efektif, ente pst sdh jd pintar
Coba berdoa spy otak ente bs pintar dan liat hasilnya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Quote:


Setidaknya dia lebih pinter dari lu bisa jdi menteri, lu cuma bisa nyinyir doang kayak emak2
profile-picture
inovator.4id memberi reputasi
Balasan post GZuron
Nah ini, indo ini agak aneh, singapur masuk, malaysia masuk, thailand, filipin masuk... Kita apa udah masuk tapi gak nyadar ya?


Quote:


Dia jd menteri artinya pinter?
emoticon-Ngakak

Jd yg bkn menteri itu bego smua termasuk ente
emoticon-Leh Uga
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Quote:


Org goblok mah bebas, percaya sama tuhan jg kagak. Jd ga usah diajarin ye kan


Quote:


Neh gw ajarin

Tuhan mau nya manusia di matiin pake virus corona, itu rencana tuhan
Lalu manusia berdoa ke tuhan agar tuhan berubah pikiran dan mengganti rencana nya

Dengan berdoa, manusia mau ngasi tau ke tuhan kl rencana dia salah, lalu ngasi tau ke tuhan bagaimana yg seharusnya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh pilemon889
Lihat 1 balasan
Balasan post neptunium
Quote:


@neptunium

Buka gan.
Biar semua siap.
Kalau gak dibuka malah gak tau langkah selanjutnya.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di