CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahkan Dirjen Bimas Katolik Diisi Pejabat Beragama Islam, Wamenag RI Angkat Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f7837349d0f539377881f/bahkan-dirjen-bimas-katolik-diisi-pejabat-beragama-islam-wamenag-ri-angkat-suara

Bahkan Dirjen Bimas Katolik Diisi Pejabat Beragama Islam, Wamenag RI Angkat Suara

Quote:


SUMBER

jika menteri agama di isi oleh agama kristen atau katolik
apakah ada pihak yg bakalan emosi?
emoticon-Leh Uga

tapi klo dirjen bimas katolik di isi oleh agamaNYA
lgsg deh segala alasan keluar supaya di terima ( terima ga terima tetap wajib di terima emoticon-Wakaka )

sungguh mengayomi umat lain
emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bahkan Dirjen Bimas Katolik Diisi Pejabat Beragama Islam, Wamenag RI Angkat Suara
bodoo
"Ada ketentuan pejabat pelaksana tugas itu harus dari tingkat eselon yang sama," ujarnya.

Yg perlu di cari tau dulu sblm kritik, ada pejabat setingkat gak yg agamanya sama ?????
Lihat 1 balasan
menuju Indonistan
kapan pensiun itu sudah ketauan sejak awal. bahkan pejabat bagusnya sudah diganti sebelum pensiun. sekarang jabatan eselon bisa diisi lewat lelang jabatan & nggak harus PNS. jadi kesimpulannya banyak alasan aja.
profile-picture
profile-picture
uangkul dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


gpp daripada indokoronak.. emoticon-Ngakak (S)
cuman sementara, sbg plt
Bahkan Dirjen Bimas Katolik Diisi Pejabat Beragama Islam, Wamenag RI Angkat Suara
ckck dari juli 2019

coba dibalik bimas agama islam digituin

apa yg terjadi ?




profile-picture
abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bubarin aja deh kemenagemoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Ancur udah. Demo berjilid2 kayak orang gila. Suruh pake topi sinterklas aja langsung pada gila semua. Iman setipis kaleng krupuk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
syahwani.kaskus dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mau tau kl posisi mentri agama nya ..disi ma hindu.. budha..tau nasrani apa kah jawaban seperti ini juga? Atau berahir penistaan agama dan demo bersilit2...agama satu ini selalu memakai sistem ganda
profile-picture
abau. memberi reputasi

Gak heran kok, yg sering demo ngaku2 perwakilan umat tionghoa aja modelnya kyk gini

Bahkan Dirjen Bimas Katolik Diisi Pejabat Beragama Islam, Wamenag RI Angkat Suara
Lihat 1 balasan
Yoi bro
Balasan post therminust
Quote:


jgn salah loh
dia bawa bawa etnis tionghoa lgsg di somasi

lah FPI bawa bawa umat islam
ada di somasi ga?

itu bedanya sangat jelas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post greengeckoijo1
Quote:


Iman setipis kondom sutra..emoticon-Ngacir
Pemerintah pasti ngambil hati Mayo dari pada Mino, sedih tapi itu nyata.
kekurangan stok atau emang toleransi?
Gak ngerti kata PLT emoticon-Ngakak
Gpp kan itu islam moderat yg ngisi jabatannya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di