CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Ada Gosip Bahwa Lorenzo Dan Rossi Bakal Disatukan Kembali Di Tim Satelit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f665909b5ca01847267dd/ada-gosip-bahwa-lorenzo-dan-rossi-bakal-disatukan-kembali-di-tim-satelit

Ada Gosip Bahwa Lorenzo Dan Rossi Bakal Disatukan Kembali Di Tim Satelit

Sepertinya dunia MotoGP belakangan kembali heboh dengan banyak pemberitaan, salah satunya adalah fenomena kembalinya Lorenzo ke Yamaha sebagai test rider.

Salah satu pembalap legend bernama Giacomo Agostini kini kembali mengomentari soal apa yang sedang terjadi di Yamaha. Seperti yang kita ketahui, pembalap pensiunan dengan gelar juara yang berlimpah ini sempat mengatakan jika dirinya jadi Yamaha maka langkah yang diambil adalah menyingkirkan Rossi dan mentandemkan Vilanes dengan Quartararo.

Sepertinya argument tersebut didengar langsung oleh Yamaha, hingga awal musim 2020 ini mereka memberikan keputusan bahwa di tahun 2021 mendatang Quartararo bakal menggantikan posisi Rossi di tim pabrikan.

Ada Gosip Bahwa Lorenzo Dan Rossi Bakal Disatukan Kembali Di Tim Satelit

Selanjutnya Agostini kembali mencuat, dan pernyataannya kali ini cukup bikin kita heran-heran. Dirinya menyebutkan jika Lorenzo dan Rossi kemungkinan bakal ditandemkan kembal…tapi bukan di tim pabrikan, melainkan dibawah naungan tim Petronas.

Keputusan pindahnya Quartararo dibarengi dengan pindahnya Rossi menggantikan posisi sebelumnya di tim Petronas. Rossi pun sebelumnya juga sempat mengatakan jika dirinya terima dan tidak masalah kalau terpaksa harus turun ke tim satelit.

Argumen Agostini yang mengatakan jika bakal jadi peluang reuni kembalinya duet tandem Rossi dan Lorenzo diperkuat dengan foto antara Lorenzo dengan CEO Petronas Yamaha SRT, yakni Razlan Razali disela-sela Sepang ShakeDown kemarin.

Ada Gosip Bahwa Lorenzo Dan Rossi Bakal Disatukan Kembali Di Tim Satelit

Akan terdengar menyenangkan jika keduanya kembali dan bersatu di tim satelit, mereka harus menunjukkan dan mencapai hasil yang bak secara teratur, kemudian Rossi sebenarnya bisa meminta hak yang selama ini ia lakukan dalam karirnya sesuai apa yang diinginkan.

Jika berbicara kemungkinan gosip tersebut benar, maka dunia MotoGP bakal lebih seru dan berwarna. Kalau benar Lorenzo masuk ke tim satelit sebenarnya tidak masalah, tapi sepertinya akan jadi beban yang berat bagi tim Petronas.

Sebab mereka sudah merangkul Rossi yang secara nilai jual memiliki gaji sangat tinggi, belum nanti ditambah dengan kedatangan Lorenzo dimana rider satu ini juga memiliki nilai jual yang mahal juga.

Tapi sepertinya peluang ini sangat tipis, karena sebentar lagi Rossi pun memutuskan untuk pensiun karena terbatas usia.

Referensi : iwanbanaran.com(6/2/2020).


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di