CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f63ebaf7e93393e7ed9d0/10-nama-band-indie-jadul-ini-nyeleneh-banget-pemotretannya-jadi-sorotan

10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

Disekitarmu.com - Bagi sebagian orang, musik adalah teman. Musik yang selalu menemani orang di kala sedang melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari bersantai, bekerja, lagi di angkutan umum, lagi antre, lagi galau dan macam-macam aktivitas lainnya.

Musik tentu mengalami perubahan tiap zamannya. Mulai dari alirannya, gaya para personil band atau penyanyinya, sampai tren fashion yang dibawa oleh para musisi itu sendiri. Tapi ternyata nggak semua band dan personelnya bisa bikin kamu terpukau. Apalagi ketika kamu sekarang melihat para band indie zaman dulu. Gayanya bisa dibilang norak banget.

Belakangan ini akun Twitter @K3WZ mengunggah deretan foto pemotretan band-band indie zaman dulu. Seperti biasa, nama band indie sejak dulu memang dikenal aneh-aneh. Tapi kalau yang ini beneran enggak banget deh. Selain itu pemotretannya juga bisa dibilang norak kalau dilihat zaman sekarang. Dulu mungkin keren kali ya.

Berikut ini deretan fotonya, seperti disekitarmu.com lansir dari cuitan akun @K3WZ pada Jumat (7/2).

1. Pasti karena sifat antar personel berbeda-beda. Makanya dinamain begitu.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


2. Terinspirasi dari mana sih?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


3. Band-nya para bangsawan.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


4. Bisa diinstall di komputer dong.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


5. Kalau mau lebih keren harusnya gini: Yanx Mulia.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


6. Mau tebak, pasti personilnya pernah opname di rumah sakit semua.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


7. Kepala charger-nya mana?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

8. Mau nge-band apa jualan kaos?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


9. Personel yang kanan patah tulang ya?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


10. Jadi penasaran, band Langgeng sampai sekarang masih pada langgeng nggak ya?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh disektiarmu
Halaman 1 dari 10
Super Bejo..
Terkenal pada jamannya..
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan PocongNgeBreak memberi reputasi
garnet band emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
augy183 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu kebanyakan nama band, tampilan, lagu yang dibawakan, sama genre seringkali tidak sinkron ya gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
bangsaone emoticon-Leh Uga
komuknya rakyat jelata kabeh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parydis dan 11 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
mulivw dan PocongNgeBreak memberi reputasi
Band indie jadul semua itu.
Trend pada masanya.
Dan ditertawakan di jaman sekarang.

emoticon-Nyepi

Ayolah, mereka hanya anak muda yg mencari rejeki lewat trend di jaman itu saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caesarpratama dan 8 lainnya memberi reputasi
Trend cabe-cabean, trend instagran dan trend tik-tok kalian sekarang ini pun nanti akan ditertawakan di masa mendatang oleh generasi berikutnya

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caesarpratama dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Antara terlalu kreatif, asal, iseng, gak ada ide, atau apa ajalah bodo amat yg penting ada namanya toh gak bakalan jadi ngetop ini kok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kufaku mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thoriq27ST dan 3 lainnya memberi reputasi
ya gimana lagi gan, kayaknya mereka juga low budget sama minim channel di industri musik emoticon-Bingung

walaupun cover-nya acak adul, kalo musiknya beneran enak pasti mereka juga bisa survive sampe sekarang kok emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan PocongNgeBreak memberi reputasi
Eksistensi kalborasi terasi
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Dari milyaran nama yang mungkin dipake, kenapa tiba2 muncul kabel data yang dipilih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
matalinga harusnya masuk juga
emoticon-Kagets
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
bansa one paling gokil wkwkwk~~~
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
bentar gan cek satu satu ada ga di yutup
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Yg penting gak joged joged diatas panggung.... Nyanyi aja bareng bareng.... Kemayu pula..... Gemar Lypsinc jg emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
id.mahlukplanet dan PocongNgeBreak memberi reputasi
sumpah. ane baru tahu kalo jaman dulu ada band indie pakek nama kocak kayak gini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama kufaku gokilan mana nih?
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Yo wes band
profile-picture
profile-picture
PocongNgeBreak dan makio01 memberi reputasi
the jump band emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
PocongNgeBreak dan jagotorpedo memberi reputasi
Tambal Band.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di