CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Anies karena Jakarta Banjir Lagi, Golkar: Jangan Cuma Cari Pembelaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f40ac28c9915b35637463/kritik-anies-karena-jakarta-banjir-lagi-golkar-jangan-cuma-cari-pembelaan

Kritik Anies karena Jakarta Banjir Lagi, Golkar: Jangan Cuma Cari Pembelaan!

Jakarta - Banjir kembali terjadi di sejumlah titik di DKI Jakarta usai diguyur hujan seharian. Fraksi Partai Golkar DPRD menilai pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta tidak peduli dan tidak berupaya mencegah banjir.
"Itu artinya pemprov tidak peduli sama banjir, tidak mau berusaha supaya tidak banjir, tidak ada upaya mencari tahu penyebab banjir," ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/2/2020) malam.

Basri merasa kasihan jika warga Jakarta harus menghadapi banjir setiap kali hujan turun. Menurutnya, hal ini dapat menganggu ekonomi warga.

"Kasihan rakyat Jakarta, kalau tiap hujan harus kena banjir. Ekonomi terganggu, harta benda jadi korban," kata Basri.

Basri mengatakan perlu adanya ketegasan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terhadap jajarannya terkait banjir yang melanda wilayah ibu kota. Menurutnya, harus ada yang bertanggung jawab atas terjadinya banjir yang berulang.

"Gubernur harus tegas kepada SKPD yang betanggung jawab, tidak bisa begini terus. Harus ada yang tanggung jawab, atas kejadian banjir yang berualang-ulang di titik-titik yang sama terus," ujarnya.

Tidak hanya itu, Anies juga diminta tidak hanya terus melakukan pembelaan. Menurut Basri, Anies perlu lebih serius menangani banjir.

"Kalau Gubernur sayang sama warganya, maka seriuslah menangani masalah banjir ini. Jangan hanya cari pembelaan terus," tuturnya.

Diketahui, Jakarta kembali diterjang banjir dan mengganggu aktivitas masyarakat. Sejumlah titik dilaporkan terendam.

Berdasarkan data dari BPBD DKI, ada 21 titik genangan di masing-masing wilayah DKI Jakarta. Banjir terjadi akibat tingginya curah hujan.

Salah satu tempat yang kembali banjir yaitu underpass Kemayoran. Ketinggian air bahkan sempat mencapai 7 meter. Petugas kemudian mengerahkan pompa untuk menyedot air banjir.

detik.com

Warga Jakarta yg nanggung, Anies tinggal jawab
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dia udah tanggung jawab ko emoticon-Wakaka


warga yg nanggung, dia yg jawab emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
S.BIKE dan gabener.edan memberi reputasi
Aa Gym mana ya koq gak ada suaranya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Tanggung bacot kalo dia emoticon-Ngakak
Diubah oleh androidiot
Toa mana toa ?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
ga jadi balapan dech
mending balap karung aja nyok
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
protes aje lu, warga jekardah aje anggap banjir itu berkah kok emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
yang paling dibutuhkan masyarakat jakarta ya soal pencegahan banjir bukan mengingatkan kalau akan terjadi banjir
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan gabener.edan memberi reputasi
Good job gabener, lanjutkan, dukung anies untuk mega proyek danau Jakarta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan gabener.edan memberi reputasi
lah elu mdal ngomongin yg kerja doang, gak ada action emoticon-Big Grin

Kali bau dan kotor di pasang waring
Dan setelah itu waring nya di cabut
Jakarta banjir di pasang toa
Dan toa nya skrg ga ada fungsi
Next pls

Cuma bisa berpikir JANGKA PENDEK
Kaga bisa berpikir jangka menengah dan panjang
Ga bs melakukan pencegahan walau sudah di ingatkan

Ibarat anak SMA
Mao ujian udh di infoin dari jauh2 hari

Begitu hari H, malam nya baru belajar
Dapat nilai jelek yang di omelin guru nya, kenapa kasih ujian buru2.... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan 7 lainnya memberi reputasi
kemarin-kemarin waktu rapat anggaran DKI ngapain aja ? disitu kan DPRD bisa ngoreksi proporsi program pencegahan/penanganan banjir ... kalo anggaran program pencegahan banjir memang kecil, pemprov jadi punya dalih kalo misal ada banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
ikhlaskan aja apa kata wan anues gaberner tersanjung kesayangen 58 % warga jekardeh yg rela berbanjir ria nyang pentil pemimpinnye seimin 😝
profile-picture
profile-picture
qavir dan gabener.edan memberi reputasi
formula e batal karna banjir dimana mana, trus wan aibon diperiksa kpk karna buang anggaran emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini semua gara gara wan abud yoooo .....
Cuma bisa jawab dan retorika yoooo .......
Kerjanya hebat tapi cuma mulutnya yoo ..

Chorus
Jump ..... jump .... jump ......
Kritik Anies karena Jakarta Banjir Lagi, Golkar: Jangan Cuma Cari Pembelaan!


Kritik Anies karena Jakarta Banjir Lagi, Golkar: Jangan Cuma Cari Pembelaan!



emoticon-Sundul Up
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
smart toa ngadat lagi ya?
gabener sejak 2019 sudah jadi presiden republik joger kok.
Gubernur paok
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan eriksa memberi reputasi
Anggaran tunjangan partai tiap tahun lumayan besar

Hasil kerja nya cuma bacot doang sih

Kerja nya enak gak repot

Soal pertanggungjawaban kerja cukup ahli ngeles aja

Ngapain jadi ojol panas panasan

emoticon-Leh Uga
Gub konthhhoool jaran emang bisa kerjaemoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di