CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ef558c9518b6efb360c7a/creepy-pasta-hutang

[Creepy Pasta] Hutang

[Creepy Pasta] Hutang

"Saya terima nikah dan kimpoinya Maysaroh binti Nasrun dengan seperangkat alat salat dibayar tunai."

"Gimana? Sah?"

"Sah!"

Doa mengalun indah dilisankan untuk kebahagiaan kedua mempelai. Tidak ada buliran hangat yang mengalir di pipi tirus Maysaroh. Tubuhnya menegang, namun berusaha tetap tersenyum.

-*-*-*-*-*-*-*-

Anak buah Bagja, menggedor pintu dengan kasar. Perbuatan mereka membangunkan lelaki bermata besar itu dari mimpinya.

"May, bukakan pintu!" teriak Ayah dari sudut rumah berdinding bambu itu.

"I-iya, Yah."

Maysaroh bergegas membuka pintu. Ada beberapa orang bertubuh tegap tengah berkumpul di depan rumahnya.

"Mana Ayahmu!" gertak salah satu dari mereka.

"A-ada di dalam, Pak."

"Hah, minggir kau!" Seorang pria penuh tato mendorong Maysaroh.

Maysaroh bangkit lalu mengurung diri dalam kamar. Dia tak mampu berbuat banyak dengan keadaan sekarang.

Setelah kepergian ibu, sikap ayah semakin beringas. Tiada hari tanpa alkohol. Berjudi dan pulang larut malam sudah menjadi kebiasaannya.

Hari ini, mereka datang menagih hutang dan mengancam akan menghabisi ayah jika tidak dibayar.

Setelah puas memukul ayah, mereka berhamburan keluar. Maysaroh, menghapus bening dari wajahnya lalu keluar melihat kondisi ayah. Mata bulat milik ayah melotot tajam ke arah Maysaroh.

"Semua ini karena kamu, May!" murka Ayah.

"Coba kalau kamu mau jadi istri si Bagja, gak mungkin aku dihajar sama preman-preman tadi." lanjut Ayah sengit.

Maysaroh mengulum luka di hatinya. Jika ibu masih ada, tak mungkin ayah tega memaksanya menikah dengan Bagja, rintenir busuk itu.

"May, kau harus menerima pinangan Bagja! Jika tidak, akan kujual kau ke kota untuk membayar hutang-hutangku!" hardik Ayah dengan mata melotot tajam.

-*-*-*-*-*-*-*-

Baru tadi pagi ayah sambung Maysaroh masih bertandang kerumahnya. Kebiasaannya meminta uang dan mengancam wanita berambut ikal itu, membuat dahi Maysaroh berkerut. Wanita semampai itu selalu bergidik ngeri setiap melihat mata besar milik ayah.

Siang ini mentari masih malu untuk keluar dari peraduannya. Sisa-sisa curahan air masih menggenang di halaman rumah.

Semangkuk sop hangat telah tersaji di meja makan. Maysaroh bersiap untuk menyantap bersama Bagja, suaminya. Sebuah seringai kemenangan menghias di paras Maysaroh, saat melihat kedua bola mata milik ayah masih melotot di dalam mangkuk sop.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaarlisanty
Halaman 1 dari 4

Indeks

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaarlisanty
Hayoo, siapa yang mau menikmati sup bola mata buatan Maysaroh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngeri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeri0ngeri sedap bacanya, gak bisa bayangin, mata melotot dalam mangjyj sop ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Bola mata Ayah Maysaroh dijadikan sop?
Lalu nasib Ayah-nya Maysaroh telah tiada, dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane suka thor, boleh rikues satu mangkok lagi ngga thor

emoticon-Wakakaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Sop e enak ora, Mak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mauuuu hhaahha.. mungkin saja bisa buat obat hahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Di buat baso di buat sop dan yang lainnya gak enak, enaknya dibuat cerpen ajaj emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Udah metong ayahnya emoticon-Ngakak

Mangkoknya aja ye mak emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sop mata melotot ...gak bisa bayangin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sop mata melotot, enak gak tu, ya? emoticon-Ngakak
Jadi pengen coba emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Khadafi05
sup jagung aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Minta noh, sama Maysaroh, sapa tau ikutan di buat jadi sop emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayak ada rasa kenyel-kenyel nya gitu akak, anggap aja ntu mata cumi emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Lebih aman sup jagung keknya deh, kalau ada kirimin buat aku yaaa emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ogah!
Maysaroh bukan manusia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Singgah sambil bawa secangkir kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
itu gimana cara masaknya sup bola mata ... haduh kok serem sih
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan novaarlisanty memberi reputasi
Mengejutkan Gan
Seru abesss
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan novaarlisanty memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di