CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3edef888b3cb3c305e1a0e/gak-niat-5-tanda--bukti-kamu-cuma-dijadikan-pelarian

Gak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 

Gak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 

Ketika kamu sedang dekat dengan seseorang dalam kurun waktu yang lumayan lama namun tak juga ada kepastian kapan kalian jadian, pasti ada perasaan ragu yang menghampirimu.

Kamu mulai memikirkan apakah dia benar-benar mencintaimu atau cuma menjadikanmu sebagai pelariannya saja. Nah untuk mencari tahu hal itu, sebaiknya kamu menyimak lima tanda dan buktinya di bawah ini, ya.

1. Sering menyebut mantan secara tidak sengajaGak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
Tanda yang pertama ialah ia sering menyebut mantan ketika bersamamu, entah itu dilakukan dengan sengaja ataupun tidak. Namun kenyataan bahwa dia mengingat orang lain meski sedang denganmu menunjukkan kalau dia tidak benar-benar menganggapmu penting. Bahkan bisa jadi kalau ini tanda dia menjadikanmu sebagai pelariannya.

2. Tarik ulur dan menggantung hubunganGak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
Tanda yang kedua ialah dia kerap melakukan tarik ulur dalam pendekatan denganmu. Selain itu, meskipun kalian mungkin sudah dekat dalam jangka waktu lama namun dia tak juga menunjukkan gelagat akan menyatakan perasaan. Malahan hubungan itu lebih mirip seperti digantung. 

3. Ada banyak lawan jenis yang ia dekatiGak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
Kemudian yang ketiga adalah, selain dekat denganmu, ia juga dekat dengan yang lainnya. Dia mungkin beralasan bahwa hubungannya dengan mereka cuma teman, tapi bukankah jika dia memang serius denganmu harusnya tidak menebar pesona ke yang lain? Dari hal kecil ini saja bisa terlihat kalau mungkin saja kamu hanya dianggap sebagai pelarian atau mengusir rasa kesepiannya.

4. Pesimis terhadap hubunganGak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
Yang keempat adalah ia sering melontarkan komentar atau tanggapan pesimis jika itu tentang hubungan. Ada banyak alasan mengapa seseorang dapat berpikiran pesimis seperti itu, namun yang jelas ini membuktikan kalau ada kenangan pahit yang belum bisa ia hilangkan hingga sekarang. Hati-hati lho, jangan sampai ia mendekatimu karena ingin mengobati luka hatinya.

5. Tidak ingin kamu mengenalnya terlalu dalamGak Niat! 5 Tanda & Bukti Kamu Cuma Dijadikan Pelarian 
Bukti terakhir yang menunjukkan kalau dia tak serius dan mungkin menjadikanmu pelarian ialah, ada jarak yang ia ciptakan agar kamu tidak mengenalnya terlalu dalam. Meskipun sudah lama dekat, namun kamu tidak tahu banyak mengenai informasi pribadinya. Hal ini dapat diartikan bahwa ia tak ingin berhubungan terlalu jauh.

Itulah beberapa tanda sekaligus bukti kalau dia tidak serius dan menjadikanmu sebagai pelarian sementaranya saja. Sebab kalau memang serius ia pasti menunjukkan cintanya dengan sungguh-sungguh.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

harus serius dalam menjalin hubungan emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di