CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3edec4facb952f5703e58e/mirip-manusia-banget-ini-9-momen-lucu-saat-kucing-tersenyum

Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum

Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum

Kucing mungkin gak seekspresif anjing, tapi ia tetap bisa menunjukkan perasaannya melalui mimik wajah, lho. Gak jarang, ia tersenyum saat sedang merasa bahagia, bahkan sangat mirip sama manusia. Gak percaya? Lihat aja sembilan foto di bawah ini!

1. "Kalau aku mau senyum saat foto, imbalannya minuman ini, ya?"Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
2. "Bentar-bentar... Fotonya pas di sebelah bunga sini, ya."Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
3. "Dengan senyumku ini, kucing satu kompleks pasti bakal kelepek-kelepek. Ya, kan?"Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
4. "Bweek! Eh, kameranya yang mana, sih? Ulangi!"Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
5. "Aku gak sok imut, kok. Emang udah imut dari sananya. Titik!"Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
6. "Pas aku difoto, aku nanti pura-pura merem, ya! Oke, satu... dua... tiga..."Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
7. "Rebahan dan doing nothing adalah jalan ninjaku."Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
8. "He he he... Sekarang, kamu tau, kan, siapa yang ngajarin Joker ketawa?"Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
9. "Ekspresiku saat trying so hard melupakan beban-beban dalam hidup."Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum
Itulah sembilan ekspresi kucing saat tersenyum. Kira-kira, mana nih yang menurutmu paling menggemaskan? Tulis di kolom komentar, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Oh em ji... Lucu bingiiits...
emoticon-Peluk
Quote:


kocheng emang hewan paling imut emoticon-Belo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Feraldi jugak imut lho...
emoticon-Goyang
Quote:


bisa dilihat mukanya seperti apa emoticon-DP


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di