CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak Perlu Mahal, Ini 5 Cara Sederhana Menjaga Hidup Sehat Zaman Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3edcd6f4ae2f38895fe81c/nggak-perlu-mahal-ini-5-cara-sederhana-menjaga-hidup-sehat-zaman-sekarang

Nggak Perlu Mahal, Ini 5 Cara Sederhana Menjaga Hidup Sehat Zaman Sekarang

Nggak Perlu Mahal, Ini 5 Cara Sederhana Menjaga Hidup Sehat Zaman Sekarang

Gaya hidup sehat identik dengan biaya yang sangat mahal karena banyak orang mengira, untuk sehat kita butuh makanan dengan kualitas paling premium atau kita harus ikutan jadi anggota di salah satu pusat kebugaran. Jangan keburu takut dulu, hidup sehat nggak harus sesusah dan semahal itu kok. Banyak cara sederhana yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan gaya hidup yang lebih ideal. 

Coba cek 5 cara sederhana di bawah ini.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nggak ada alasan untuk nggak hidup sehat di era modern kaya sekarang.  Intinya, di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Selamat mencoba!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
vamonos.pest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh petrommak
ane udah sering bawa botol minum gan
Yg paling utama mah jaga pola makan, pilih2 apa yg dimakan, dan perbanyak minum air putih jangan tiap makan diwarteg atau pecel ayam malah pesen es teh manis
mantap nih, sederhana dan gak perlu usaha keras buat ngelakuinnya.. patut dicoba emoticon-Jempol
no 3 paling susah
Lihat 1 balasan
ane sih biasa sepedahan atau ngga lari ... soalnya juga sering ikut marathon 5k
Balasan post 08_10_08
Quote:


setuju! kalau malem rasanya sayang kalau harus tidur jam 10/11. padahal besoknya harus bangun pagi
betul, ojol bikin orang indonesia males jalan
betul, sehat gak perlu mahl. kalau ada kemauan mah semua bisa dicapai
bener sih, jaga pola makan, banyak minum air putih dan olahraga cukup, semangat hidup sehat gansis, karna sekarang penyakit bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, jadi lebih baik mencegah dari awal emoticon-Jempol
bener banget gan
ane udah terapin yang no 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di