CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bak Malin Kundang, Tubuh Gadis Kecil ini Berubah Menjadi Batu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ec93cc342bb642f46b216/bak-malin-kundang-tubuh-gadis-kecil-ini-berubah-menjadi-batu

Bak Malin Kundang, Tubuh Gadis Kecil ini Berubah Menjadi Batu

Hallo para Agan dan Sista yang santuy, ketemu lagi kita di my trhead yang masih receh ini. Semoga sedikit menghibur dan bermanfaat.emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskus

Bak Malin Kundang, Tubuh Gadis Kecil ini Berubah Menjadi Batu


Kulit mulus adalah impian semua wanita di dunia ini. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit indah? Pasti tidak adakan?

Dari dulu berbagai perawatan dilakukan demi mencapai kulit mulus. Kalau orang berduit tentu itu tidak akan sulit, dengan uang mereka dengan mudah mendapatkan perawatan terbaik, alhasil kulit mulus, bercahaya bak porselen bukanlah suatu kemustahilan.

Adapun bagi orang yang hidup sederhana, mereka pun melakukan perawatan dengan cara sendiri. Cukup pakai hand body, sesekali luluran sendiri. Walau tidak bisa dibandingkan dengan mulusnya kulit orang yang mendapatkan perawatan mahal, tapi boleh lah, Mulus ala orang sederhana. Yang penting tidak bersisik.

Bak Malin Kundang, Tubuh Gadis Kecil ini Berubah Menjadi Batu

Akan tetapi bagi seorang gadis kecil asal Bangladesh ini kulit mulus hanyalah impian. Entah penyakit langka jenis apa yang menyerangnya sehingga kulitnya perlahan berubah warna menjadi abu-abu, perlahan mengeras dan kemudian seperti berubah jadi batu.

Penyakit kulit ini hampir menyebar ke seluruh tubuh gadis berumur 7 tahun itu, hanya menyisakan sekitar dada dan wajahnya. Ia juga sangat merasakan kesakitan apabila kulitnya itu di sentuh.

Menurut pengakuan orangtuanya, penyakit ini sudah ada tanda-tandanya sejak anak itu berumur 12 hari. Namun awalnya cuma berbentuk ruam, ayah ibunya berfikir itu mungkin karena gigitan nyamuk. Namun ruam itu tidak kunjung hilang dan menyebar keseluruh tubuh. Lama-lama ruam itu mulai menebal dan bersisik.

Penderitaan gadis kecil ini tidak hanya sampai di situ, ia dijauhi teman-teman sebayanya. Ia jadi bahan bullyan semua orang. Ia pernah bersekolah tetapi ia selalu dipukuli dan di lempari oleh teman-temannya. Yang lebih menyakitkan lagi, ia dijuluki si manusia batu.

Gadis kecil ini bukan tidak pernah dibawa berobat. Namun para dokter mengatakan kalau penyakit langka ini belum ada obatnya. Seorang ilmuwan juga mengatakan kemungkinan penyakit ini hanya terjadi sebanyak 25 kasus di dunia.

Namun penyakit ini sedang jadi fenomena yang aneh dan sedang dilakukan penelitian yang serius oleh para ilmuwan.

Ah, biasanya kita hanya mendengar manusia batu itu dari legenda rakyat Minang Kabau Sumatera Barat, seorang pemuda yang durhaka pada sang ibu. Lalu hati sang ibu murka dan mengutuknya jadi batu. Kasihan sekali ya AganSis.

Namun yang di alami gadis kecil asal india itu bukanlah karena durhaka. Penyakit aneh itu telah memilih bersemayam di tubuhnya.

Semoga saja secepatnya ditemukan obatnya, supaya penderitaan gadis kecil itu berakhir, dan tidak ada lagi siapa pun yang akan terkena penyakit itu.

Sekian thread ane kali ini. Kalau ada yang berkenan silahkan singgah, jangan lupa rate, cendol serta komentar yang santuy dan sopanemoticon-I Love Kaskus


Sumber:ke sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
halo halo
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
merapat sini yok GanSis😌
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Kasiannya.... sedih liat anak yg gnian..
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ejawahyuni90 memberi reputasi
kasihan ya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Bisa sembuh apa gak tuh gan kira kira, kasian juga ya.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ejawahyuni90 memberi reputasi
ane heran yg suka bully orang penyakitan, orang cacat pada ga takut azab apa ??? emoticon-Bingung
hati2 lho bully itu termasuk kezaliman, dan doa orang2 terzalimi makbul, cepat atau lambat Tuhan sendiri lah yg balas...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya

Quote:


Iya

Quote:


Semoga aja bisa sembuh ya gan

Quote:


Itulah sifat manusia gan.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Jangan lupa bersyukur jangan lupa bahagia... Iya enggak stalker emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
kutil
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Semoga adeknya cepet sembuh ya, ga ngebayangin sih serem banget kalo punya sakit kek gitu, pasti rasanya perih banget seluruh badannya emoticon-Sorry
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Saya paling gak suka sama pembully seperti itu.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
semoga segera sembuh, ya.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Amiin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Gua pernah liat kasus penyakit seperti itu di anjing
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Ya Allah kesian. Hiks
Dia bisa bergerak leluasa?
maksudnya seperti batu itu karena kulitnya yang kasar itu ya?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di