CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ea11b337f93140021716c/valentino-rossi-petronas-tim-muda-yang-bagus-dengan-peluang-untuk-terus-berkembang

Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang

Valentino Rossi: Petronas Tim Muda yang Bagus Dengan Peluang Untuk Terus Berkembang

Valentino Rossi Mulai musim depan sudah tidak lagi jalan dengan tim pabrikan Yamaha, sebab kedua posisi rider utama telah diambil oleh Vinales dan Quartararo, sehingga kuota untuk pembalap pabrikan sudah tertutup.

Nasib Rossi juga masih belum jelas kepada tim mana dia akan singgah untuk membalap musim depan, atau membuat pilihan pensiun. Namun, jika menilik dari banyaknya kabar, dirinya akan memilih Tim Petronas Yamaha yang berasal dari Negeri Jiran nantinya.

Baca juga: Valentino Rossi Mundur, Quartararo Siap Kudeta Dominasi Marquez

Rossi juga mengungkapkan jika Petronas Yamaha adalah salah satu tim terbaik saat ini, sebab di dalamnya banyak sekali talenta muda yang mengelolanya, dan memiliki perkembangan siginifikan. Hal tersebut terlihat dari pencapaian salah satu rider satelitnya, Fabio Quartararo, yang awalnya sama sekali tidak dijagokan, tapi di pertengahan musim justru membuat sebuah kejutan.


Quote:

Ada juga selentingan kabar bahwa Rossi nantinya akan membentuk tim satelit pada musim depan, namun, dengan tegas Rossi menampiknya.

Di lain pihak, Quartararo mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak merebut posisi Rossi seperti yang dikatakan oleh orang-orang, karena pembalap bernomor 46 tersebut masih membalap.


Quote:

Penentuannya tetap berada di tangan Rossi untuk kelanjutan karirnya, jika dirinya nanti mengalami performa buruk dalam balapan, pensiun adalah pilihan yang diambilnya, dan apabila mengalami peningkatan, dirinya akan melenggang bersama petronas.

Di lain pihak, berbagai cara telah dilakukan tim Garpu Tala supaya timnya dapat kembali dapat kompetitif, sebab merasa ketinggalan oleh tim lain, seperti Honda, Ducati, dan juga Suzuki.

Cara lain yang dilakukan adalah dengan merekrut kembali Jorge Lorenzo yang sebelumnya telah merengkuh juara dunia bersama Yamaha sebanyak 3 kali. Meskipun sebelumnya banyak yang menganggap melempem penampilan Lorenzo pada akhir musim kemarin bersamaHonda, tapi dengan kembalinya ke Yamaha sebagai tes riderakan memberikan bantuan besar.

Hasil kemajuan juga sudah mulai dirasakan oleh para ridernya pada setingan motor saat melakukan uji coba, sebelumnya padatop speed dinilai kurang, tapi kekurangan tersebut semakin lama semakin terkikis.

Apakah dream teamkombinasi Vinales, Rossi, Quartarao, Morbidelli, dan Jorge Lorenzo bakal mendongkrak kembali nama Yamaha sebagai tim yang paling diperhitungkan?


profile-picture
zeusbattery memberi reputasi
Sekarang itu yg jd masalah.. Apa petronas mampu bayar gaji Rossi yg besar.. Atau Rossi mau potong gaji? Atau yamaha mau nalagin gaji Rossi di petronas? emoticon-Big Grin

Klo liat segi realistis lebih realistis ngambil pembalap muda tapi berkembang sih.. Dan Rossi jauh lebih elegan kalau di akhir massa nya berada di tim pabrikan..

JUST OPINI .. emoticon-Big Grin
profile-picture
sipin45 memberi reputasi
Diubah oleh namima
Quote:


He he, sayangnya udah di tutup tuh kesempatan ke tim pabrikan
kalo pengen tetep di Yamaha pilihannya ya ke Petronas...

gak masalah sebenernya, Yamaha juga udah ngejamin bakal kasih spesifikasi motor yang sama dengan tim pabrikan emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pertama kali jurdun GP500 lewat tim Satelit (Nasstro Azzuro)

Apakah akhir masa VR46 akan sama yah? Juara dunia terakhir lewat tim Satelit...

Manis banget kayaknya..😅


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di