CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
#Antara Ada dan Tiada - Cerita Misteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e9b0dc0cad708a9517833/antara-ada-dan-tiada---cerita-misteri

Ranti

Chapter I
Ranti
"Aku dibakar Pacarku Sendiri #Antara Ada dan Tiada"


Cerita ini dimulai ketika aku menjumpai sosok yang menemuiku. Sosok yang baik dan berhati lembut. DI sisi lain, wajahnya penuh luka dan menyeramkan. Aku tahu, dia tak menginginkan hal itu, semua karena keadaan yang mengharuskan dia seperti itu. Tubuhnya bau, penuh luka, dia juga sering menjerit kesakitan, "sakitt..sakit..sakit. Panassss..panass.." kurang lebih begitu jeritnya.

Dia adalah Ranti, gadis cantik yang mati karena dibakar hidup-hidup oleh pacarnya. Semua berawal dari perkenalannya dengan pria tampan, di tempat di mana ia bekerja. Tidak lama kemudian, mereka berpacaran. Kisah-kasih dan gejolak kawula muda mulai menggerogoti keimanan mereka, dan hingga suatu masa, laki-laki itu menginap di rumah Ranti saat tidak ada satupun yang di sana.

Nafsu dan emosi yang menyelimuti mereka membawa mereka ke hal yang tidak seharusnya dilakukan. Iya, mereka melakukan hubungan intim tanpa ada pernikahan yang sah. Cerita dimulai, hal ini membawa petaka baru pada Ranti. Ranti hamil. Bermula ketika Ranti mengalami mual-mual yang tak kunjung usai, dan hasil tes kehamilan menunjukkan ia mengandung.

Tuntutan Ranti pada kekasihnya hanyalah bertanggung jawab untuk menikahinya agar anak mereka mempunyai status. Tapi ada daya, laki-laki itu tidak mau menanggungnya. Berkebalikan, ia meminta Ranti untuk menggugurkan kehamilannya. Ranti marah, karena ia merasa semua ini harus ditanggung bersama. Sampai suatu malam, pertengkaran di mulai karena Ranti melapor kepada orangtuanya akan kejadian itu. Naas, suatu malam yang sunyi, laki-laki itu membakar rumah Ranti yang menyebabkan ia harus tewas mengenaskan bersama janin dan orangtuanya. Ranti menceritakannya padaku dengan rasa penyesalan.

Pesanku:
Carilah pasangan bukan dari fisiknya. Ibarat buah, yang indah dipandang belum tentu dalamnya baik. Yang tentu baik belum tentu rasanya manis. Yang wangipun belum tentu dalamnya enak. Tapi yang perlu kita lihat adalah ketulusan dari hatinya untuk bisa menuntunmu dan susah senang bersamamu.

Mari kita doakan Ranti agar dia tetap tenang dan bisa melewati fase menuju alamnya dengan baik. Sesuai dengan kepercayaan dan agama masing-masing. Salam.

- @miyansumaryana

profile-picture
profile-picture
miyansumarya924 dan jennysrys memberi reputasi
Diubah oleh ceritaindigo
ditunggu next storynya kak! 😄😄😄


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di