CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar: Melanggar HAM Bagaimana? Justru Mereka Itu yang Melanggar dengan Sadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e8d4ff4d695741160b20f/ganjar-melanggar-ham-bagaimana-justru-mereka-itu-yang-melanggar-dengan-sadis

Ganjar: Melanggar HAM Bagaimana? Justru Mereka Itu yang Melanggar dengan Sadis



AKURAT.CO, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak takut disebut melanggar hak asasi manusia karena menolak menerima kepulangan warga bekas pengikut ISIS.

"Melanggar HAM bagaimana? Justru mereka itu yang melanggar HAM dengan sadis. Coba lihat mereka melanggar HAM tidak? Mereka malah supersadis, nyembelih orang, kok, bukan pelanggaran HAM," kata Ganjar di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, hari ini.

Menurut Ganjar menerima bekas pengikut ISIS ke Indonesia justru menimbulkan kontradiksi karena yang bersangkutan sudah tidak mengakui bahwa mereka adalah warga negara Indonesia.

"Dia negaranya mana? Lo, kan paspor saja sebagai data keindonesiaannya sudah dibakar berarti sudah tidak mau dengan kita. Wong sudah tidak mau dengan kita, kok, mau diterima, kan aneh," ujarnya.

Ditanya ada berapa warga Jawa Tengah yang tergabung dengan ISIS, Ganjar mengaku tidak tahu sebab mereka tidak pamit saat meninggalkan Indonesia.

"Ya, tidak tahu, perginya juga tidak pamit saya," kata Ganjar dalam bahasa Jawa.

Ganjar meminta Pemerintah pusat untuk berhati-hati dalam menentukan sikap terkait dengan rencana pemulangan bekas pengikut ISIS.

"Saya bisa dan berani memberikan kesaksian-kesaksian dari yang ada di lapangan kalau memang dibutuhkan," ujar politikus PDI Perjuangan.

Sebelumnya, Gubernur Ganjar menyatakan menolak wacana pemulangan eks ISIS ke Indonesia, khususnya yang berasal dari Provinsi Jawa Tengah.

"Yang saya tunggu kembali ke Tanah Air itu WNI asal Jateng yang sukses di luar negeri, bukan mereka," katanya.

Https://m.akurat.co/id-998014-read-t...r-dengan-sadis

The real gubernur rasa presidenemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auto.crot dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:


astajim. emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kadalgurun19
Mengapa ngisis ga pernah nyerang ngisrael
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kang emil dah kerasukan kadrun kayaknya
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan nantaarka memberi reputasi
Ini baru capres indonesia, ganjar-risma for presidente 2024.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bisa dilihat tokoh tokoh yang dibenci kadrun semua menolak eks isis.
emoticon-Leh Uga
Jadi jelas kalau kadrun itu pro isis.
emoticon-DP
Kadrun gak pernah bisa berfikir bahwa dulu ajaran islam yang diajarkan para sunan di indonesia itu ajaran islam yang damai bukan ajaran radikal macam isis.
emoticon-Leh Uga
Terus mereka malah lebih memilih ajaran isis daripada islam versi indonesia.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 8 lainnya memberi reputasi
Eittt tunggu dulu.. Kang Emil dong!
Buruan deh pusat ngasih penyataan yang tegas,kalo mau pulangin bilang mau pulangin,kalo tidak ya bilang tidak,emoticon-Embarrassment


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 3 lainnya memberi reputasi
tar masuk ke indonesia trus bikin kekacauan yang dituduh zionis pula, padahal yang nerima masuk kita orang..
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan edik1986 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setuju 10000 %
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan edik1986 memberi reputasi
Harus di GANJAR mereka itu pak
profile-picture
profile-picture
ayic222 dan balineseryuu memberi reputasi
Mereka hanya melaksanakan apa yang diperintah oleh utusan tuhannya

Kultus pagan radikal penyembah dewa bulan

emoticon-Nyepi
profile-picture
edik1986 memberi reputasi
Setuju drpd jd duri dalam daging. Wong mereka sudah menyatakan melepaskan status WNI nya ketika berbaiat kok sekarang malah disuruh ke Indonesia. Kayak kurang orang waras aja di negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
sampe 600 hewan itu jadi pulang
siap2 hukum rimba berbicara

mereka yang modar duluan atau rakyat indonesia yang dibantai eks isis ini nantinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 2 lainnya memberi reputasi
yang ane heran orang2 yg pengen mereka pulang,, cuma segelintir mendingan diberangkatkan saja dipertemukan.
profile-picture
lennon69 memberi reputasi
tenang tenang...

dki jekaddah
javarnistan
acehnistan

siap menampung.emoticon-Big Grin
Dah tenggelamkan aja !
Ganjar: Melanggar HAM Bagaimana? Justru Mereka Itu yang Melanggar dengan Sadis
Quote:


Sebelumnya, Emil mengatakan setiap WNI eks ISIS punya potensi untuk kembali ke Indonesia selama bisa insyaf sesuai indikator yang diterapkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

"Iya lah kan warga sendiri, asal Insyaf oleh ukuran BNPT sehingga tak mengganggu tatanan nilai Pancasila dan tidak melakukan lagi kegiatan-kegiatan yang ilegal melanggar hukum," jelasnya. 


https://regional.kompas.com/read/202...pusat?page=all

bnpt bilang engga.. ya RK juga bilang engga..

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
Quote:


Emangnya kang emil gimana gan ekek
emoticon-Malu
gw emang kasihan, tapi mereka sendiri dengan sadar meninggalkan ibu pertiwi lebih memilih teroris

btw, setuju pak ganjar
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di