CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihina Monyet, Said Didu: Bu Risma, Ajari Saya Cara Lapor ke Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e8b55c0cad7617b4d6ab1/dihina-monyet-said-didu-bu-risma-ajari-saya-cara-lapor-ke-polisi

Dihina Monyet, Said Didu: Bu Risma, Ajari Saya Cara Lapor ke Polisi

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu minta tolong kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma untuk membantunya melaporkan akun Twitter Kakek Abhizar @AbhizarKakek. Sebab, Said dihina dengan sebutan 'monyet' oleh akun tersebut.

"Ini monyet bicara apa sih. Maaf terpaksa aku bilang kau monyet dengan logikaku untuk mendeskripsikan tentang kau @msaid_didu," tulis akun AbhizarKakek seperti dikutip pada Jumat, 7 Februari 2020.

Tentu ada alasan kenapa Said minta tolong kepada Risma. Pasalnya, Risma baru saja memenjarakan pemilik akun Facebok Zikria Dzatil lantaran menghinanya dengan kalimat olok-olok 'kodok betina'.

Risma pun secara pribadi melaporkan akun Zikria ke Mapolrestabes Surabaya melalui Kepala Biro Hukum Pemerintah Kota Surabaya pada Selasa, 21 Januari 2020. Zikria langsung ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 31 Januari 2020.

"Nih saya dikatakan monyet Bu. Mohon perkenan Ibu ajari saya bagaimana melapor ke polisi agar prosesnya cepat seperti Ibu. Apa Ibu Risma bisa membantu saya bagaimana caranya agar orang ini bisa juga ditindak seperti orang yang menghina Ibu?" kata Said.

Said mengaku mendapat hinaan lebih parah dibanding Risma oleh pemilik akun AbhizarKakek. Makanya, dia minta wejangan dari Risma bagaimana caranya agar pelaku penghinanya itu cepat ditangkap polisi.

"Ibu dikatakan kodok - ini saya dikatakan monyet. Ini lebih parah. Saya akan laporkan orang ini untuk menguji bagaimana penegakan hukum di negeri ini," ujarnya.


Di samping itu, Said juga meminta bantuan kepada warganet agar mencari tahu siapa pemilik akun yang menghinanya tersebut, sehingga bisa ditangkap untuk diproses hukum.

"Mohon teman-teman bantu cari orang ini. Saya mau gunakan sebagai laporan untuk menguji apakah perlakuan penegakan hukum sama dengan yang dialami oleh Walikota Surabaya Bu Risma yang sangat cepat dengan yang menyebut beliau kodok," ucapnya.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...ipertimbangkan

Dikatain nyemot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
my.agathis dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
apa dampaknya orang disekitarmu kalau kamu dihina? kalau risma kan jelas, ada bonek yang di belakangnya. mbok rodo mikir lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
situ siapa ??
eks pejabat publik kan ?
yah bukan urusan lagi
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
apa gunanya ada polisi emoticon-Leh Uga ngoahahah
Dihina Monyet, Said Didu: Bu Risma, Ajari Saya Cara Lapor ke Polisi

gw yakin si kadrunwati begitu bebas pasti mengulangi lagi.

sudah dna nya kadrun. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan tukangbeling7 memberi reputasi
gimana ga dikatain monyet,lapor polisi aja minta ajarin emang situ bocah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
mampus jadi preseden buruk.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi trigger emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

edit :

satwa liar jenis cebong dimari sepertinya tidak paham KECUALI PRESIDEN semua sama terkait kasus penghinaan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
ga bisa bikin BAP ya?
Kasian monyetnya
profile-picture
putrie.tidoer memberi reputasi
lafor pulisi tinggal lafor aje pake curhat
kek kadrun aje jihad tinggal jihad musti banget koar-koar jihad di sosmed emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan tukangbeling7 memberi reputasi
Nggak yakin ane Bu Risma mampu mimpin Jakarta

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Mo nyindir tapi terhembus angin,, cie cie,,,
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan devi.jon memberi reputasi
ya klo mao lapor silahkan. klo ga mao y silahkan

ga prlu merasa lbh hebat lah
pasal pencemaran nama baik itu berlaku umum kan?
siapapun yang merasa dicemarkan marwahnya boleh menuntut.
risma betul karena sudah lapor sendiri.

sayangnya monyetnya nggak bisa lapor walaupun telah disamakan dengan didu.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Pakai rok dulu
ente pakai BeHa dulu sana daster baru diajarin
emoticon-Ngakak
said didu, pergi saja ke surabaya sana,, kursus privat sama bu risma
Beda kelasnya jauh banget.
Orang ngga ada yg peduli kalau said didu dihina.

Lagian ini sih bukan niat melapor, entah niat nyindir risma atau cari sensasi aja.
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Aku baru tau bentuknya emoticon-Turut Berduka
astajim emoticon-Kagets
Pencemaran nama baik harus ada nama baik yg dicemarkan. Simpel.
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan devi.jon memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di