CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu LGBT, “Kambing Hitam“ Peliharaan Walikota Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e7a8c65b24d7d7173980c/isu-lgbt-kambing-hitam-peliharaan-walikota-depok

Isu LGBT, “Kambing Hitam“ Peliharaan Walikota Depok

https://www.dw.com/id/isu-lgbt-kambi...pok/a-52109972

Isu LGBT, “Kambing Hitam“ Peliharaan Walikota Depok
Jika ada kontes walikota paling absurd se-Indonesia, Mohammad Idris bisa jadi berpotensi untuk menang. Semua ketidakmampuan yang ia lakukan selama menjabat menjadi walikota dia tutupi dengan kebijakan homofobia.

Quote:

Banjir? Macet? Korup?


Salahkan gay, yahudi, zionis, krestenisasi, syiah, cina, kuminis, jil, kpk, garbi, konspirasi, ahok, houthi, iran, singapur, korona, babi, vaksin, evolusionis, nasa...

Gitu tuh mindset PKS.

Jangan pernah kasih kekuasaan politik!
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Isu LGBT, “Kambing Hitam“ Peliharaan Walikota Depok
Quote:


Apaan margonda saban jam maacet gila apartemen sama mall melulu tae emang

Partai kadrun sejahtera kok dpilih emoticon-DP
Yg sejahtera cuman kadrun dan cunguk2nya
Diubah oleh elefana
Sekarang jakarta udah 11 12 sama depok emoticon-Ngakak
sapi gitu loh.
cocoknya cuma urusin selangkangan dan poligami.
gimana cuk? sudah boleh belum sahkan uu perlindungan ulama, habib, dan guru ngaji?
varokkah sekali. emoticon-Big Grin
Quote:


iya ncub
Quote:


Percaya 25% aja udah kebanyakan bray....
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh ncub
depok mah yg maju cuma margonda 😅
Isu LGBT, “Kambing Hitam“ Peliharaan Walikota Depok

dinasti pks di depok udah ada sejak kota depok didirikanemoticon-Cape d...
Gotham city juga gk jauh bedaemoticon-Ultah
parpol teh botol sodaranya HTI. kalau HTI punya slogan: apapun masalahnya, ... solusinya. maka cap sapi slogannya: apapun masalahnya, yang salah pasti zzz. nggak beda dengan komunis yang buat musuh bersama virtual supaya rakyat lupa dengan masalah aslinya & tutupi ketidakmampuan penguasa.
semua orang politik ya bawa kepentingan golongan..
tapi jangan yang muna-nya magabutnya kebangetan lah..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
udah dibilangin, jangan terlalu 100% percaya sama omongan mereka, utang aja blm dibayar


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di