CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putus Hubungan dengan Prabowo, FPI:Pemulangan Habib Rizieq,Berharap Pertolongan Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e78f4337f935c48089edf/putus-hubungan-dengan-prabowo-fpipemulangan-habib-rizieqberharap-pertolongan-allah

Putus Hubungan dengan Prabowo, FPI:Pemulangan Habib Rizieq,Berharap Pertolongan Allah

Putus Hubungan dengan Prabowo, FPI:Pemulangan Habib Rizieq,Berharap Pertolongan Allah

RIAUSKY.COM - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan komunikasi antara pihaknya dengan Prabowo Subianto putus sejak Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju.
"Tidak ada komunikasi lagi. Sejak jadi menteri," kata Munarman dilansir Tagar, Selasa, 4 Februari 2020.

Eks ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) itu mengatakan tak lagi berharap pada Prabowo soal kepulangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab ke Indonesia dari Arab Saudi.

"Soal pemulangan HRS (Habib Rizieq Shihab), kami hanya berharap pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujarnya.

Munarman mengatakan setelah Jokowi-Ma'ruf Amin genap menjalankan roda pemerintahan selama 100 hari belum terasa perubahan dalam beragam sektor. Rakyat, kata dia, masih merasakan sejumlah ketimpangan dan korupsi masih merajalela.

Menurut dia, hasil kinerja pemerintahan Jokowi itu bukanlah kesalahan para menteri. Musababnya Jokowi telah menekankan ketika awal menjabat di periode kedua tak ada visi misi menteri tetapi yang ada hanya pandangan kepala negara lewat visi misi presiden.

"Kan kata Presiden tidak ada visi misi menteri, yang ada visi presiden jadi yang harus dinilai adalah presidennya," ujarnya.

Munarman menilai, selama 100 hari kerja Jokowi belum bisa membuat perekonomian maju. Dia mengatakan rakyat semakin menderita dengan kebijakan yang tidak berpihak kepada wong cilik. Kebijakan yang dikeluarkan, kata dia, kerap menguntungkan konglomerat.

"Hutang makin banyak, pajak ke rakyat makin banyak dan makin tinggi, pajak ringan dan kemudahan terhadap pengusaha besar (taipan) makin meningkat," katanya.

Lebih lanjut, Munarman mengatakan dinamika perpolitikan Indonesia juga semakin gaduh dengan banyaknya adu domba antar-golongan. Dia mencontohkan semrawutnya birokrasi pengajuan perpanjangan surat keterangan terdaftar organisasi masyarakat (ormas) FPI di Kementerian Dalam Negeri yang hingga kini belum menemukan titik kejelasan.

"Politik belah bambu dan adu domba makin digalakkan. 'Peternakan cebong' untuk mainkan isu makin marak," tutur dia.


sumur

emoticon-Leh Uga ngoahahah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Awas kalo ga di kabulin sama Allah tar juga di caci maki sama mereka


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk..... Lucu bib
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
tolongin donk. pisang bibib da lama ga di belai pirza oi. kangen doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tar model neno warisman klo ga dikabulkan , Allah yg digugat ..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suryar dan 7 lainnya memberi reputasi
Padahal klo alumni 212 bikin reuni,tuh kan berjuta-juta,trus tarikin duit minimal 10K / orag buat bayar denda imam besar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
boleh ngakak...???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan ngambek ya Man
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sorken dan 2 lainnya memberi reputasi
Allah pun ogah menolong orang yang menggunakan nama-Nya hanya untuk kepentingan diri dan kelompoknya.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 17 lainnya memberi reputasi
Kecina aja bib
Nanti dijemput
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga usah pulang lah
profile-picture
profile-picture
sorken dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


jangan breemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm.. prabowo jg sdh nggk peduli sama rizieq.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
u12c dan 6 lainnya memberi reputasi
Pertanyaan gue, adakah doa dr fpi yg terkabulkan?
Setelah anies terpilih? Yg gue liat, doa2nya mrk malah kebalikan dr yg yg mereka harapkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Eaaaaaa Eaaaaaa dilepehin lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sorken memberi reputasi
Kena hukum alam
Diubah oleh codimo
Malanya jgn sok suci dikira Allah buta apa liat kelakuan lo bib.
Mewekkk

emoticon-Ngakak
Klo model yg ini sih mending kirim ke planet namek.
emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
rijik yang telah dilupakan
emoticon-Mewek
doa lu kurang brrti ... emoticon-Ngakak
apa doa lu terkabul ? inget pernah ngmg gak akan pulang selama pak jkw jadi RI 1 ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di