CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Andre Gerebek PSK, Taufiqurrahman: Coba Cek CCTV Griya Pijat Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e763268cc957295766b6e/soal-andre-gerebek-psk-taufiqurrahman-coba-cek-cctv-griya-pijat-jakarta

Soal Andre Gerebek PSK, Taufiqurrahman: Coba Cek CCTV Griya Pijat Jakarta

Quote:


Ada apa antara Taufiqurrahman Andre sama panti pijat.. emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
sorken dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Gimana ya ngejelasinnya.....

ts pernah maen FPS judulnya konterstreik?
nah di gim itu sering ditereakkan "brother in a holeeee !!!"

nah kira kira gitu gambarannya.

emoticon-Ngakak
emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nn2106
Quote:


emoticon-Bingung
sodara selobang bray?
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan gabener.edan memberi reputasi
anggota terhormat rasa satpol pp
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
masi seputar pushtun

profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
orang yg ingin jadi anggota dpr kagak maw masup tempat begituan. apalagi dya ngincer jabatan gubernur emoticon-Ngakak kampret lah, banyak bacod tuh netijen ngawur
profile-picture
profile-picture
Po0po0 dan gabener.edan memberi reputasi
dia ga pengen sumbar kena azab emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wah lama ngak pijat nih
Si monyong itu gak ada kalah nya klo lewat hukum KUHP
klo lewat pencerahan bru bisa emoticon-Ngakak
Orang pelaku nya gak maling, gak nipu, gak maksa, gak kriminalitas kok, mesti nya orang maw jadi gubernur itu bisa mikir.
bukan dimasupin penjara, tapi direhabilitasi. masa orang cari nafkah susah malah dimasupin penjara khan ndak etis apalagi perempuan.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
alemanbgt memberi reputasi
bentar lg ada testimoni twitt sibotak andre buang pej* blm bayar slot emoticon-Ngakak

Soal Andre Gerebek PSK, Taufiqurrahman: Coba Cek CCTV Griya Pijat Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otak.100cc
Jangan salahin org masuk griya pijat donk
Quote:


Mungkin pernah rebutan terapis dulu gan emoticon-Malu
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Ane pernah kerja di spa "khusus" pria di daerah paskal bandung cuma bertahan 4 hari doang karena bertentangan dengan hati nurani emoticon-Hammer

Kirain spa beneran tadinya, jadi di antara para pengunjung ke spa tersebut banyak juga publik figur, artis, dll yang kalo di layar kaca mah kesannya alim, baik-baik ternyata suka juga pijat2 plus2 emoticon-Big Grin

Jadi ya kurang lebih seperti itu lah gambarannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 8 lainnya memberi reputasi
Jadi maksud dia,

Sumbar kena azab karena psk?
Jadi, jakarta banjir karena azab?
Azab nya karena apa?
Lihat 1 balasan
kapan geylang, santosa, genting, macau, las vegas, atlantic city kena azab?
Balasan post sfast
Quote:


itu versi dia saja buat pembenaran diri menopengi kebobrokannya...
sementara faktanya las vegas , macau , ibiza dll sbgnya itu adem ayem saja.

emoticon-Ngakak
profile-picture
qavir memberi reputasi
Sobat lendir emoticon-Ngakak
temen se panti ikut komen.. 😀😀😀

ndree ndreee gaya luu kata temennya
Quote:


Cucok ini... Bisa jadi demikian
emoticon-Leh Uga
keliatan munafiknya emang
Biar gak kena azab katanya bre. Bukannya dulu udah diazab duluan lewat gempa waktu itu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh basmi.kompret
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di