CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masalah dengan istri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e6f20af7e93200e6a6a22/masalah-dengan-istri

Masalah dengan istri

jadi gini gan

akhir2 ini gw selalu memikirkan masalah rumah tangga gw

bukan masalah besar sih, tapi cukup mengganggu bagi gw

jadi istri gw itu manja, pemalas, ga bisa masak dan kagak mau masak, mandinya lama, keras kepala, ngambekan, tapi cakep.

padahal sejak dulu gw bayangi kehidupan keluarga itu seperti ini:

gw kerja cari nafkah.

istri siapin masakan dirumah

tiap pagi dibuatkan kopi

pas malemnya kita berpelukan mesra sambil gosipin tetangga

untuk bersih2 rumah kita bisa gantian.


Tapi kenyataanya

gw yg paling sering bersih2

masakan biasanya beli, atau gw yg masak

doi cuma tiduran, internetan, jalan2 doang

mau wik wik aja susah, apalagi kalo gw minta coba gaya baru emoticon-Nohope

padahal dari segi ekonomi udah tercukupi, walau ga mewah2 amat emoticon-Nohope

gw juga udah pernah bahas masalah ini.

tapi doi malah marah2 dan ngambek berhari2.

doi malah nuduh gw mengganggap doi sebagai pembantu.

ah elah

padahal cuma pengen punyak keluarga seperti yg lain.

walau pada dasarnya gw juga pemalas emoticon-Nohope dulu sebelum nikah, semua keperluan gw selalu disiapin orang lain emoticon-Nohope

sebenernya pas kita masih pacaran, gw udah dapat clue dia itu bagai mana,
tapi gw terlalu berfikir positif emoticon-Nohope

pas pacaran gw kek babu

pas udah nikah malah jadi budak beneran.

ada yang mau tukeran istri?
profile-picture
profile-picture
oseng.west dan mintasaran007 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
tau2 udah punya binik aja si donat emoticon-Ngakak
Kagak ngundang gw lu nat?

Seandainya lu kabar kabar nanti paman @njir nyumbang electone di pernikahan lu...
profile-picture
ctrprsty memberi reputasi
tiba2 dia punya istri

epic bgt ni mahluk emoticon-Ngakak
profile-picture
ctrprsty memberi reputasi
Quote:


Masalah dengan istri
Osiyap, ntar lu yg nyanyi tp cingemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Tunggu bntr lg donat bingung mau bagi harta warisanemoticon-Wakaka
ntar tau2 si donat udah punya anak lg emoticon-Baby Boy
Quote:


Wkwkwk bg sd ... Kalo gw yang nyanyi bisa pulang semua tamu undangannya si donat emoticon-Leh Uga
Quote:


Bu dokter kalah yak emoticon-Ngakak
Quote:


Kalah halunya emoticon-Ngakak
Quote:


Paling bingung milih tinggal di rmh mertua atau ngontrak
kapan punya cucunya?


biasa buat cerita halu karena tujuan emang cuma menyindir emoticon-Big Grin
Here we go again.. donat is back
Sejakk kapan lu punya istri emoticon-Leh Uga

Ngakakk ihh
ya dilembiru aja atuh istri kamu nat emoticon-Leh Uga
orang kaya mah gampang cari istri baru emoticon-Embarrassment
kocak yak .. 🤭😂
yg penting kan cakep

meski gk mau ngapa2in...

inget dong gan manusia itu gk ada yg sempurna....

sedih, tapi ada lawakannya
rumah tangga penuh inspiratif
serasa punya mesin waktu. emoticon-Belo kmrn masih cari pacar cantik hari ini udah punya istri. besok punya cucu? wkwkwk... emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngacir Tubrukan
Perasaan kemaren baru curhat nggak ada yg mau. Tiba2 sekarang udah punya masalah sama istri emoticon-Leh Uga

Istri sendiri apa istri orang, gan?
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di