CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e68a68d9b1752395aa67d/cuitan-kocak-tentang-magic-mushroom-jamur-setara-narkotika

Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.

Jamur Ajaib yang Berbahaya, Jangan Coba-coba!


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Halusinasi nggak harus kokain dan narkoba lainnya. Jamur juga bisa, Jamur Mushroom ini bisa menjadikan halusinasi yang tinggi.


Hai, apa kabar Sahabat Kaskus? Semoga bahagia dan sehat selalu, ya. Di sini ane bawa bahasan tentang Magic Mushroomsi jamur Halusinasi.


Jamur Mushroom ini merupakan jamur ajaib. Bagi yang mengkonsumsinya akan mengalami halusinasi yang parah. Beberapa gejala yang dirasakan seperti mual yang berlebihan, panik luar biasa lalu pendengaran menjadi lebih tajam.


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Pengguna jamur halusinasi ini sulit mengendalikan dirinya. Suara kendaraan akan terasa bising dan seperti ingin meledak saja isi kepala. Pemandangan mata mulai kabur, benda mati terlihat bergerak dan seperti hidup. Kemudian tertawa puas seperti orang gila.


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kocak nggak sih? Awas, gegara makan Mushroom lupa nama sendiri ya, lupa tinggal di mana atau lupa teman tidur.
emoticon-Hammerhammer
Negara yang awalnya membolehkan jamur ini dikonsumsi adalah negara AS. Yakni Cheko dan Spanyol. Merupakan penghasil budidaya Jamur Mushroom terbesar di dunia.

Berbeda dengan Indonesia, ya. Pasal tentang jamur ini ada. Sehingga siapa yang jadi penjual dan pengguna, akan dipidana.

Jamur Mushroom ini selain disebut Jamur Ajaib, merupakan daging para dewa. Melalui sebuah lukisan kuno, jamur ini diketahui dikenal sejak berabad yang lalu. Ribuan tahun menggunakan jamur ini sebagai acara upacara keagamaan.

Apa yang menyebabkan mereka mengkonsumsi tanaman ini?

Berikut penjelasannya, yuk simak ....

1. Merasa paling berani


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Perasaan tidak takut apa pun akan dirasakan pengguna. Tidak peduli sekitar dan bertingkah tidak masuk akal.


2. Paling Oke


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Mengkonsumsi ini pengguna beranggapan, merupakan suatu kehebatan, gengsi, dan merasa menjadi paling oke. Padahal terlihat menyedihkan. Kasihan, ya.


3. Paling Kuat


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Dalam pikiran dirinya merasa paling kuat, padahal sangat lemah. Tubuh sudah lunglai tidak sadarkan diri.


4. Paling Malu


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Setelah sadar, hal yang paling sering terjadi adalah penyesalan melakukan tingkah bodoh saat lepas kendali. Kerana mengkonsumsi jamur halusinasi.


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Biasanya orang yang cenderung konsumsi jamur ini sebagai campuran minuman yang memabukkan, adalah orang yang merasa hidupnya hancur, depresi, dan tiada pegangan hidup. Efek kejamuran seakan memberikan kesan bahagia, kerana lupa sesaat akan hal buruk dalam hidup. Lalu perlahan mati rasa untuk beberapa waktu. Hanya untuk kesenangan sesaat. Ngeri ya, efeknya sama dengan Kokain, dan narkoba lainnya. emoticon-Takut


Sekian Thread dari Jeng Ane


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber
Di sini
Gambar : Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 5
Ngetrit lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jamur Delusi nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Hayoo siapa yang senang imajinasi, wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 3 lainnya memberi reputasi
Singgah, GanSis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Jamurnya unik, tetapi tidak semua jamur bisa dimakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Dulu di bandung banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi inget dulu pernah makan jamur, tapi gak tau jamur apa namanya. Seketika abis makan tuh jamur langsung kepala pusing mendadak. 😪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hhuum. Itu semua gak dimakan. Bisa halusinasi

Quote:


Banyak, Gan. Tumbuh di kotoran sapi.

Quote:


Tinggi protein dik, bisa buat pusing juga kalau banyak. Atau jangan2 itu jamur seperti di TS. Hihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwk. Bisa jadi juga sih. Untung hari ini saya masih hidup. emoticon-Sorryemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Magic mushroom, membuat kita memandang hidup dari sudut pandang yg berbeda, sensasinya asikk pas lagi kena, pas reaksinya turun badan capek luar biasa kayak abis nguli bangunan sehariannn ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah. Lega dehemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waah pernah ya, Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
aduuhh lucu lucu banget neeehh testimoninya hahahahaha... namun sayang berisiko melakukan hal yang aneh aneh yaahhh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkk. Huum kocak ya, Gan. Yup, sangat berbahaya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Ninaahmad memberi reputasi
selain magic mushroom , apakah ada mushroom lainnya punya efek gituan gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ciee. Pengin cuba yaa? Hihi. Kurang tau sih.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Ninaahmad memberi reputasi
selain efeknya bikin halusinasi ekstrim, kira-kira efek jangka panjang ke badan apa ya?

kalo masih aman mah, sabi tuh jadi ladang duit emoticon-tempted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zankyhamz
kalo blom dilarang di indo.. ane mao nyoba nanem.. emoticon-siul:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh ngeri juga efeknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Bali banyak yang jual, ga tahu kalo sekarang banyak yang jual apa enggak.
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di