CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Peluang Membuat Social Media Altrnative Twitter Buatan Dalam Negri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e63baf0bdb21d0e6c1ba3/peluang-membuat-social-media-altrnative-twitter-buatan-dalam-negri

Peluang Membuat Social Media Altrnative Twitter Buatan Dalam Negri

Tidak adakah social Media alternative local Karya anak bangsa

sepertinya twitter melambung tinggi saat ini,Hastag tanding topic banyak di dengar. Pengguna twitter bisa berkomentar sesuai dengan apa yang menjadi tranding topic saat ini bagai people power dalam 1 kesatuan.

Semua pengguna twitter bisa berkomentar tanpa harus masuk group tertentu, tanpa harus melalui persetujuan admin. Tagar tranding topic selalu update sesuai apa yang menjadi tranding topic (tagar) saat ini.
Facebook sepertinya belum bisa atau mungkin twitter kekeh mempertahankan keaslian alogaritmanya agar selalu terjaga.

di facebook komentar postingan maupun komentar yang bisa sangat panjang membuat user malah terlalu betele-tele dalam membuat postingan maupun komentar membuat pembaca menjadi malas membaca karena tulisan yang terlalu panjang

Di twitter postingan juga komentar sangat terbatas membuat user "di paksa" untuk to the point saja. menurut saya tulisan maupun video yang pendek dan to the point membuat pengguna lebih nyaman membacanya daripada tulisan yang panjang namun bertele-tele.

Saya berharap ada aplikasi social media buatan dalam negri yang mirip seperti twitter.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di