CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e60a98d94d0172c609bca/halu-tingkat-dewa-tramsgender-ini-umrah-menggunakan-pakaian-wanita-bahkan-bercadar

Halu Tingkat Dewa! Transgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Nur sajat dalam postingan instagram/nursajat23

Nur Sajat atau yang bernama asli Muhammad Sajad Kamaruzaman merupakan transgender asal negeri Jiran Malaysia. Dia adalah pengusaha muda sekaligus artis terkenal Malaysia. Namanya terkenal di Indonesia semenjak berkolaborasi dengan transgender asal Indonesia Lucinta Luna.

Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Beberapa hari belakangan, Nur Sajat hebohkan Malaysia karena dirinya memposting foto menggunakan pakaian wanita dan bercadar saat sedang umrah di tanah suci. Tentu saja hal tersebut sangat kontroversial, bahkan terdengar hingga Indonesia. Menurut beberapa berita, Nur Sajat ini sudah diperingatkan untuk tak memakai pakaian wanita sejak keberangkatannya ke tanah suci hingga kembali pulang ke negara asalnya. Namun ternyata peringatan tersebut tak digubrisnya, bahkan ia beberapa kali memposting foto dirinya saat menggunakan cadar di dalam Masjid An nabawi.

Menurut travel yang mengkonfirmasi keberangkatannya yaitu Albayt travel mengungkapkan bahwa Sajat mendaftarkan diri sebagai seorang pria. Dan harusnya dia memakai pakaian ihram layaknya pria, dengan bertelanjang dada. Bukan menggunakan khimar.

Nampak kehaluannya semakin menjadi, karena sudah beberapa kali pihak travel meminta untuk ia berpakaian layaknya pria pada umumnya saat umrah. Bahkan menyuruh sajat untuk meminta maaf atas kejadian tersebut dan menghapus poatingannya yang menggunakan khimar saat umrah.


Sumber Informasi
https://instagram.com/jitunews?igshi...=1g4ibxxcuqjkw

Namun nyatanya, foto foto saat sajad umrah masih terpampang dilaman instagram pribadi miliknya. Tentu saja ini membuat sebagian orang geram karena kelakuannya. Dia bahkan menonaktifkan komentar di akun instagramnya.

Semoga kehaluan ini hanya sampai disini saja. Walau ingin menjadi perempuan, apa harus saat mendekatkan diri pada tuhan harus tetap seperti demikian? Bahkan itu mempermalukan agamanya serta kaum yang juga seagamanya dengannya.

Ini beberapa potretnya saat berada di tanah suci

Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Ia sendiri juga mengunggah momennya bersama keluarga saat berada di tanah suci
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Semoga menjadi pelajaran untuk transgender diluar sana.

Terima kasih sudah mampir di thread ini.
Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan segelas cendol

Sumber Informasi
https://instagram.com/nursajat23?igs...d=u0xpc6p28z8q
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitty.blues12 dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sintamustika
Halaman 1 dari 22
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egonized dan 21 lainnya memberi reputasi
biasa aja, dorce gamalama jg dulu umroh kaga heboh transgender spt skrg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abilnaruto dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Balasan post lickmyballs
Oowww menurut agan biasa eaa... Biasa biaaass
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topkomputer dan 5 lainnya memberi reputasi
Bukannya indo juga ada kalau kaga salah waktu itu dorce????? Infonya coba kalau yg tau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alahhh, bilng aja kalo niat aslinya nyuruh doski pake ihram buat nunjukin dadanya emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lutju.bingitz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lutju.bingitz dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naufalmujaddid dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


O biasa aja ye gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Lah iya biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
umroh buat pamer.. emoticon-Cape d... transgender lagi.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Nyepi

nyari obyek selfie doang kok nggak boleh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kesel yee gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Ya nggaboleh lah. Tempat suci. Ya kali kalo ke diskotik. Sok mangga atuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
repack07 dan 4 lainnya memberi reputasi
Seharusnya Di rajam didepan publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naufalmujaddid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasti banyak yg kayak gituemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kia0612115 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cantik juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayley.quinn dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Harus ada tindak tegas gan. Marena mempermainkan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
mohon maaf nih klo ini orang di suruh telanjang dada bisa rame di sana emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dah ceki2 IG nya, dese udh implan payudara woii ga mgkn pk ihram, mana rambutnya panjang, maksain pk ihram pd ngaceng nanti yg ibadah emoticon-Embarrassment
Btw dese kn transgender, ga dpt azab apa pas ibadah di tanah suci emoticon-Bingung (S), sk ada yg blg kl ibadah ke tanah suci, dosa2 di tanar air dulu nanti di balas di tanah suci dg kejadian2 ajaib/aneh di sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di