CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Peluang Usaha Bisnis Waralaba Kekinian Dengan Modal Terjangkau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e60539a972e28c124ade3/peluang-usaha-bisnis-waralaba-kekinian-dengan-modal-terjangkau

Peluang Usaha Bisnis Waralaba Kekinian Dengan Modal Terjangkau

Sekarang ini banyak franchise/waralaba minuman yang sering dijumpai di pusat-pusat keramaian, misalnya taman hiburan, pinggir jalan, area kampus/sekolah, dan lain sebagainya yang identik dengan gerobak nyentriknya.

Diantaranya ada yang menjual cappucino cincau, minuman bubble drink, hello choco, thai tea, dan berbagai macam minuman kekinian. Kase Cheese Tea merupakan perusahaan yang membuka peluang kerjasama dalam bisnis waralaba minuman cheese tea/teh keju.

Kase sendiri sudah memiliki mitra yang tersebar di beberapa kota Indonesia. Dengan sistem bisnis waralaba, mitra pun akan semakin mudah dalam mengelolah usaha produknya. Jika biasanya pebisnis baru cukup kualahan untuk menyiapkan segala kebutuhan membuka usaha, namun berbeda jika bergabung bersama bisnis franchise/waralaba.

Maka dengan konsep kemitraan/waralaba, Kase Cheese Tea sudah menyiapkan strategi marketing, support desain, promosi, tools marketing, bahan baku, dan kebutuhan lainnya. Mitra hanya perlu menandatangani kontrak kerjasama dan fokus menjual produknya. Yang paling keren, keuntungan penjualan Kase 100% diperoleh dari mitra tanpa perlu membayar royalty fee ataupun franchise fee.

Apalagi keuntungan dalam berbisnis waralaba minuman ini terbilang bagus. Terlebih bahan bakunya hanya perlu order dari pusat, itu pun dengan harga yang terjangkau. Selain itu bisnis minuman ini juga tak memakan tempat, maka modal yang dikeluarkan tidak akan besar.

Anda bisa langsung melihat promo dan potongan harga degan langsung mengunjungi website Kase Cheese Tea Indonesia. Semoga bermanfaat!

Peluang Usaha Bisnis Waralaba Kekinian Dengan Modal Terjangkau

Peluang Usaha Bisnis Waralaba Kekinian Dengan Modal Terjangkau
Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di