CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Bacaan Firman Tuhan - Bagaimana Melayani Selaras Dengan Kehendak Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e5e2128c99118c75b42a1/bacaan-firman-tuhan---bagaimana-melayani-selaras-dengan-kehendak-tuhan

Bacaan Firman Tuhan - Bagaimana Melayani Selaras Dengan Kehendak Tuhan



Bacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Bagaimana Melayani Selaras Dengan Kehendak Tuhan

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Jika engkau semua ingin melayani kehendak Tuhan, engkau pertama harus memahami orang semacam apa dicintai oleh Tuhan, orang semacam apa dibenci oleh Tuhan, orang semacam apa dibuat sempurna oleh Tuhan, dan orang semacam apa yang layak untuk melayani Tuhan. Engkau semua setidaknya harus dibekali dengan hal ini. Lebih lagi, engkau semua seharusnya mengetahui tujuan pekerjaan Tuhan, dan pekerjaan yang akan Tuhan lakukan pada saat ini. Setelah memahami ini, dan melalui bimbingan firman Tuhan, engkau semua pertama akan masuk, dan pertama menerima amanat Tuhan. Saat engkau semua benar-benar merasakan pengalaman berdasarkan firman Tuhan, dan saat engkau semua sungguh mengetahui pekerjaan Tuhan, engkau akan laik melayani Tuhan. Dan pada saat engkau melayani-Nya Tuhan mencerahkan mata rohanimu, dan memungkinkan engkau semua memiliki pemahaman yang lebih besar akan pekerjaan-Nya dan melihatnya lebih jelas. Saat engkau memasuki kenyataan ini, pengalamanmu akan lebih mendalam dan nyata, dan engkau semua yang memiliki pengalaman demikian akan mampu berjalan di antara jemaat-jemaat dan membekali saudari-saudarimu, saling memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk mengisi kekuranganmu sendiri, dan mendapatkan pengetahuan lebih kaya dalam rohmu. Hanya setelah mencapai efek ini, engkau akan mampu melayani kehendak Tuhan dan dibuat sempurna oleh Tuhan sepanjang pelayananmu."

profile-picture
elika_imoet memberi reputasi
Diubah oleh Sharonwhite
Maaf mau bertanya, Jika Bible (Inggris) Injil (Indonesia) merupakan Firman Tuhan. Injil yang di Indonesia menggunakan Bahasa Indonesia artinya Injil yang ada di Indonesia merupakan sebuah "terjemahan". Dan pertanyaan nya Injil yang ada di Indonesia referensi terjemahan nya itu berasal dari mana?

Jika ada rujukan terjemahan nya maka Rujukan atau Terjemahan itu merupakan Rujukan Otentik atau Asli atau Sumber pertama dari Firman Tuhan sendiri yakni Yesus. Lantas Rujukan yang otentik itu sendiri menggunakan bahasa apa? Lalu kenapa Rujukan yang Otentik tadi tidak dibuatkan berupa salinan dalam bahasa aslinya dan apa adanya 100% dari Firman Tuhan itu sendiri, sebagai pembanding dengan terjemahan dalam berbagai Bahasa termasuk Indonesia.

Sebagai contoh saya seorang penulis buku, sebagai seorang penulis saya membutuhkan asisten untuk membantu tulisan saya dan karya saya pun tentunya berbahasa Indonesia. Lantas jika ada pihak luar ingin menterjemahkan nya maka karya otentik saya lah yang dijadikan sumber referensi utamanya.
menyejukkan hati, terimakasih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di