CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Enaknya Jadi Orang Arab Saudi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e5d03f4ae2f0c7462a696/inilah-enaknya-jadi-orang-arab-saudi

Inilah Enaknya Jadi Orang Arab Saudi

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 80 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Halaman 1 dari 28
Reserved for Updates.......
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan kakekane.cell memberi reputasi
Reserved for blangsak........
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan kakekane.cell memberi reputasi
Negara padang pasir dengan bukit bukit gersang dan gunung batu tapi diberikan Tuhan sumber minyak yang bisa mengisi 4.8 juta kolam renang standar olimpiade

Wajarlah kalo kebanyakan rakyatnya hidup makmur

Pengangguran, anak yatim, dan janda diberi tunjangan 5 juta/bulan. Sekolah sampai perguruan tinggi gratis bahkan diberi uang saku juga

Jalan tol gratis, rumah sakit gratis, BBM seperti tak ada harganya. Kebutuhan listrik digratiskan, tak ada pajak apapun sehingga harga barang elektronik, dan kendaraan relatif sangat murah

Anehnya lagi negara ini tak punya sungai dan gunung tropis tapi airnya melimpah. Zamzam pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Adakah yg bisa memberi pencerahan, negara nganu yg dimaksud ts itu dimana?

Saya koq curiga jangan jangan itu negara.......

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oteghh28 dan 12 lainnya memberi reputasi
Walaupun hujan batu dinegeri orang
Masih lebih nikmat hujan air di negeri sendiri


Ttd

Warga kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aamontok dan 19 lainnya memberi reputasi
Btw ane masih bingung kenapa di arab saudi
mobil kebanyakan toyota land cruiser sama sedan
dan
jarang motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
di arab sering banget mobil tabrakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oteghh28 dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang canggih speed gunemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nganu cuy...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
"...Apalagi kalo dibaca sama jagoan kibort dari negara nganu yang emang dari lahir sudah ditakdirkan menjadi manusia pendengki dan terkutuk.."
ini namanya kecelengan gan, penyakit dengki, iri hati akibat terlalu sering makan celeng

NGANU HARGA MATI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Inilah Enaknya Jadi Orang Arab Saudi

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
iya, kayanya enak jadi orang sono
idaman org sini soalnya
profile-picture
davinof memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzy78 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nganu.. kalo kerja Restauran di sana kita ikutan makmur ngga gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dan warganya juga penuh toleransi, ga kayak warga negara nganu yg teriak haram haram melulu sedangkan warga arab lakuin hal yg berkebalikan sama warga nganu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau tidak suka dengan apa yang ada di Indonesia, bisa pindah kesana ...
Lagi promosi khilafah ? Dengan umpan kekayaan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 10 balasan
gaji.guru bree 30 jta perbulan.. mobilnya bree toyota apaan tuh yg gede 4x4 atasnya portuner..
pohon kurmanya bree jejer 4 d halaman.. dan sangarnya ada tangki aer seukuran pertamina dibelakang rumah bwt nandon aer pegunungan yg bersih sekelas aqwwaa getooo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prastyan93
Lihat 3 balasan
Balasan post danauers
pindah jadi warga arab aja x gan sekalian. Saya aja baru tau kayak gitu... Dari dulu aja pindah negara. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narukustation dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post prastyan93
tapi kerugiannya apa sih bro? Nih gw mw siap2 pindah warga negara. haha emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bingsunyata
Quote:


Itu kerajaan cuy...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Limzzz770 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di