CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fix! Akhirnya Risma Cabut Laporan ke Penghinanya Zikria Dzatil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e53e05cf6c406da0bcdbb/fix-akhirnya-risma-cabut-laporan-ke-penghinanya-zikria-dzatil

Fix! Akhirnya Risma Cabut Laporan ke Penghinanya Zikria Dzatil

Fix! Akhirnya Risma Cabut Laporan ke Penghinanya Zikria Dzatil

Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara resmi telah mencabut laporan penghinanya ke Zikria Dzatil. Sebelumnya, Risma melaporkan Zikria karena melakukan penghinaan dan ujaran kebencian melalui akun facebook.

Tak hanya itu, surat pencabutan laporan itu diantarkan Kepala Bagian Hukum Pemkot Surabaya, Ira Tursilowati ke Polrestabes Surabaya. Ira mengatakan dirinya mengantar surat pencabutan laporan ini pada Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Surat pencabutan laporan ini diterima langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.


"Perihal surat itu adalah permohonan pencabutan pengaduan dan pelaporan. Yang mana inti dari surat itu adalah pencabutan laporan," kata Ira dari keterangan pers yang diterima detikcom di Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

Setelah ini, Ira menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Ira menyebut Risma ingin ada jalan yang terbaik pada kasus ini.

"Untuk proses selanjutnya, kami pasrahkan kepada pihak kepolisian. Sebab, bagaimana pun juga, menghentikan perkara itu ada tahapan-tahapannya yang harus dilalui," pungkasnya.




https://news.detik.com/berita-jawa-t...-zikria-dzatil

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bank22 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ah ga seru...kadrun harus dihukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
alhamdulillah ya jon...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kasihan bu risma, kenak gendam simalakama
Maju kena mundur kena...

emoticon-Mewek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dibanding risma, jelas lebih berkualitas pemimpin pemimpin lain.

Ada yang dikatain kebo, kodok, kampret, nguik, wan abud, ga ada tuh sampe se baper ini bikin laporan sendiri. Apalagi anaknya jkw tuh, mereka malah buat meme dan bikin kaos. Walau ane ga suka sama mereka. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga Tapi jelas sekali mereka lebih berkualitas dibanding ibu satu ini. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrtop33 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
bu risma memang muslimah sejati idola kita semua emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Masih mau jihad online lagi gak nih kadrun? Tar kaya si ustadz maher, diberitakan skt, mohon doa sama netijen. Pas di do’ain dan sembuh. Lupa knp skt emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Asyik bebas
Jari dijaga ya

Untung bu risma orangnya baper
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


ralat tukemoticon-dor sby...Fix! Akhirnya Risma Cabut Laporan ke Penghinanya Zikria Dzatil

sok tau ente emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sama2 emak2 cuman beda kelas doang..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post extreme78
Quote:


Dia yang bikin laporan atas namanya sendiri emang? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
risma for presiden RI 2024-2029
profile-picture
cadelistomark2 memberi reputasi
ending gini pasti banyak yang kecewa


















emoticon-Cool
baperan seh. sby aja di bilang kebo aja bodo amat
profile-picture
salman3112 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Berkualitas gmn, Mereka dikatain begitu karena emang cocok disandingkan dengan binatang2 itu.

Lah ini walikota surabaya yg bekerja jujur untuk rakyat jauh dari hingar ingar berita kontroversi malah dihina ama kadrunwati jabar alasannya karena "gubernur yg tidak dpilihnya" yaitu wan abud dibully habis2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
syukurlah, semoga jadi pelajaran buat mereka yg menistakan agama (pake krudung tapi rajin menghina)
kirain bakalan jadi sample emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan LaSeixas memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
pantau terus aja sosmed si kadrunwati itu, apa akan mengulangi lagi atau tobat emoticon-Leh Uga
Balasan post jkwselalub3n4r
Gmn dgn kualitas penghinanya. Yg sebut kebo nguik kampret kodok. Diantara itu semua mana yg lbh berkualitas? Harus adil dnk yg dinilai jgn cuma korban. Tp tersangka jg. Hehe
Balasan post indra.69
Biasanya kalau uda dimaafin bakalan jadi nastak sejati karena merasa gk dpt pembelaan dari pihak yg dibela sebelumnya. Lihat saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpish1992 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winterstrom22
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di