CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e4e6510d2957681178482/video-penampakan-kuntilanak-tanpa-kepala-hadir-di-pesta-membuat-netijen-geger-seram

Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram

Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram

Kuntilanak tanpa kepala, benarkah itu ada?
Lihat penampakan ini, dan buktikan kebenarannya!


Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram


Lagi-lagi makhluk halus menampakan eksistensinya di dunia, ingin ikut berkumpul dan bercanda bersama manusia atau bahkan memang mempunyai tujuan agar dikenal oleh banyak orang.
Entah apa tujuan mereka sebenarnya, karena sampai saat ini belum ada sama sekali, orang biasa atau paranormal yang dapat memberikan keterangan atau wawancara langsung terhadap setan yang bersangkutan.

Kalau pun ada paranormal yang mengaku bisa berbicara dengan makhluk ghaib, entah itu jin atau setan, itu juga perlu dipertanyakan kebenarannya. Karena setan bukan lah seperti manusia, yang jika dibayar maka bisa berbicara sesuai apa yang diinginkan oleh majikan atau juragannya.

Beralih penampakan setan tertangkap kamera itu fakta atau rekayasa, namun akhir-akhir ini memang sering sekali terjadi. Di mana para pengguna media sosial mengunggah video, di situ nampak sesosok hantu yang memang nampak seram jika kita lihat. Apa lagi kalau hantu itu nampak di depan mata langsung ya, mungkin kita tidak akan kepikiran untuk merekam. Pasti kita akan kabur atau pingsan di tempat!


Video Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala Hadir di Pesta, Membuat Netijen Geger! Seram


Berbicara mengenai penampakan setan, beberapa bulan yang lalu ada kisah bus yang seluruh penumpangnya berupa setan, terus ada lagi hantu diplastikin, dua berita itu belum padam keviralannya, ada lagi setan yang kepalanya dibawa kabur oleh seorang youtuber.
Ternyata tidak hanya itu, kemarin di tanggal 07 Februari 2020 akun instagram @unikinfo_id membagikan sebuah video, di dalam video itu nampak 3 orang wanita sedang menghadiri sebuah acara pesta. Mereka sedang asik bersulang minuman dan mengambil gambar suasana pesta. Namun apa yang terjadi?
Saat kamera menghadap ke salah satu wanita yang sedang berpesta, nampak di belakang wanita itu sesosok penampakan hantu, berdasarkan penjelasan dan komentar para Netijen mereka menerka bahwa itu adalah sesosok Kuntilanak tanpa kepala.

Sepertinya si perekam video ini pun juga tidak sadar jika kameranya menangkap sebuah penampakan, karena dia tidak bersuara merespon atau melakukan hal lain yang sekiranya memperlihatkan sebuah ketakutan.
Seperti apa videonya?
Jika punya penyakit jantung, dilarang melihat!


Spoiler for Penampakan Kuntilanak Tanpa Kepala:


Entah ini sebuah rekayasa atau asli, tapi menurut Agan Ts sepertinya ini asli.
Sebab tidak nampak sama sekali kesan editan atau prank dan sejenisnya.
Saat kamera berputar dan kembali mengarah ke sosok setan tersebut, yang tadinya ada secara tiba-tiba juga telah menghilang. Entah pergi kemana dan dengan siapa Agan Ts juga kurang paham!

Tapi kok anehnya kalau beneran kuntilanak dia pakai gelang ya?
Coba untuk yang belum terlalu jeli melihat video di atas bisa silakan diputar ulang.
Di sana nampak baju putih, dengan leher merah-merah dan tangannya menggunakan gelang!
Apa kah mungkin kuntilanak juga tahu kalau pergi ke sebuah pesta harus mengenakan pakaian yang pantas dan layak?

Memang ini sangat sulit untuk diterima logika, selain aneh juga mustahil ya nampaknya jika setan bisa terekam oleh kamera.

Menurut Agan dan Sista bagaimana menanggapi kejadian seperti ini?
Apakah GanSis percaya, jika setan, jin dan sebangsanya itu bisa menampakan diri?
Coba Agan dan Sista jelaskan opini dengan berkomentar di bawah!

Terlepas dari kebenaran video di atas, mudah-mudahan kita semua tidak akan pernah ditemui atau bertemu langsung dengan makhluk-makhluk ghaib seperti ini. Seremmm ....




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
emoticon-Takut beneran itu kuntilanak?
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan anna1812 memberi reputasi
emoticon-Bingung tapi kok pakek gelang?
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan anna1812 memberi reputasi
ogah liat ogah liat ogah liat.

pait pait pait🙈
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takutiya jangan lihat, entar ane kenak marah
Pas pertama kali kerekam dia diem aja kayak patung setelah itu baru gerak, kalo asli agak aneh sih menurut ane emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kompetitornya Pak jeruk purut nih😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Itu yang gerak kameranya apa kuntinya ya?emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakakkok Ente tau Gan?
Bagian adminnya ya?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan sitoapriyanto memberi reputasi
Quote:


Kunti dan kamera sama2 gerak, tapi ane lebih fokus ke kunti yg awalnya diem aja dan gerakannya yg agak kaku terutama di bagian tangganya pas gerak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk,yakali mas liat felemnya aja kuduk udh bediri palagi jadi adminnya,auto siap grak 🤣🤣🤣,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo jadi bukan ya?
Tapi kok ngilangnya cepet
Quote:


emoticon-Ngakak masih untung kan gak pingsan grak Gan
Nulis dikaskus Gan, dapat bayar lo
profile-picture
sitoapriyanto memberi reputasi
Quote:


Ane juga masih bingung kenapa bisa ngilangnya cepet, selang 2 detik pindah objek udah ilang emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kok bisa bisanya bilang itu "kuntilanak", padahal kepalanya aja ga ada... :gila
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Atau orang ya?emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Matabelo emang kalau gak ada kepalanya gak bisa dibilang kuntilanak ya Gan
Lihat 1 balasan
Dijaman yg dikit2 viral.
Jujur, gw gak percaya itu kuntilanak, emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kenapa disebut kuntilanak, karena matinya waktu melahirkan.
Coba kalo matinya pas lagi bikin anak. Sebutannya bukan kuntilanak. Tapi kontholenak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh asoez
Quote:


Kalo bayaran diomongkan by DM aja wkwkwkwk sangat2 sentitip wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gak percaya Gan?

Quote:

emoticon-Ngakak wkwk kenapa ane kagak kepikiran ya

Quote:


emoticon-Ngakak walah Ente udah biasa endors nih kayaknya
klo menurut ane itu efek kamera aja, soalnya ane blom pernah liat penampilan kunti yg modis emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di