CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Festival Musik Rock di Tanjab Barat, Bupati Safrial: Saya Serasa Kembali Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e4da868cc95301a7e6f23/festival-musik-rock-di-tanjab-barat-bupati-safrial-saya-serasa-kembali-muda

Festival Musik Rock di Tanjab Barat, Bupati Safrial: Saya Serasa Kembali Muda

Festival Musik Rock di Tanjab Barat, Bupati Safrial: Saya Serasa Kembali Muda
BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT - Festival Rock I Era 80, 90 dan Sekarang, yang diadakan oleh Tungkal Guitar Community (TGC) di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Jumat malam (7/2/2020) mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Tanjab Barat.
Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial yang membuka secara resmi acara reuni "Rock I Era 80, 90 dan Sekarang" mengaku semangat hidupnya kembali muda, sebab berkat musik membawa kenangan semasa muda kembali tumbuh.
Dalam sambutannya Bupati juga mengatakan, musik merupakan bahasa universal yang dapat menembus batas-batas sosial di masyarakat.
Menurutnya, Festival ini juga menunjukkan bahwa anak Band memiliki wadah untuk menyalurkan bakat seni dan kreativitasnya.
"Kegiatan ini setidaknya bisa memunculkan bakat - bakat bermusik khususnya Rock yang ada di Tanjab Barat. Kegiatan positif seperti Festival ini dapat merangkul dan mengarahkan anak muda secara positif dan lebih baik, dan musik mampu membawa kita kembali muda dengan mengenang masa masa lalu” tambah Bupati.
Bupati juga berharap, melalui event festival ini dapat mempererat tali persatuan khusisnya bagi generasi muda di Tanjab Barat.
“Saya berharap kegiatan ini dapat juga menjadi tali yang mempererat persahabatan dan persaudaraan anak muda di Tanjung Jabung Barat ini,” harap Bupati.
Sementara itu, Ketua Panitia Yoza Darmawan Satria mengatakan penyelenggaraan kegiatan festival ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan generasi muda dan pegiat seni di Kabupaten Tanjab Barat.
"Pada dasarnya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan Kekompakan diantara para pegiat seni di Kabupaten Tanjab Barat" tukasnya.

Sumber : https://www.brito.id/festival-musik-...a-kembali-muda

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi


Quote:


Saya merasa kembali muda emoticon-Nyepi
rame lagi nih, daerah Betara, Geragai emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di