CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Banjir Lagi, Anies: Kami Pantau Air Laut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e4d9010d295613e01582b/jakarta-banjir-lagi-anies-kami-pantau-air-laut

Jakarta Banjir Lagi, Anies: Kami Pantau Air Laut

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pintu air Manggarai, Sabtu (8/2/2020). Peninjauan tersebut buntut genangan banjir yang melanda sejumlah kawasan di DKI Jakarta sejak Jumat (7/2/2020) malam.

Anies menyebut, pemantauan tersebut dilakukan sejak kemarin sore mengingat bendungan Katulampa menunjukan peningkatan permukaan air yang tinggi. Kekinian, Anies mengklaim jika air perlahan surut.

Dijelaskan Anies, pagi tadi ketinggian air mencapai puncaknya, yakni 9 meter 40 centimeter. Anies menyebut pihaknya kini menunggu volume air menurun.

"Sekarang sudah turun menjadi 880 cm. Nah yang sekarang yang sedang kami pantau adalah permukaan air laut, menurut prediksi permukaan air laut akan mulai surut sekitar jam setengah 10 pagi ini," ujar Anies di lokasi.

"Jadi kita sedang menunggu air untuk makin surut," ungkapnya.

Anies mengklaim, pihaknya akan memantau seluruh pintu air di Jakarta melalui pemantauan kamera CCTV di Manggarai. Hal itu dilakukan guna mengetahui kondisi termutakhir tinggi air.

"Sambil di pantau semua pintu air dikendalikan di sini semua ada command center yang memonitor pintu pintu air menggunakan CCTV. Sehingga kami bisa mengetahui dari Manggarai kondisi ketinggian tiap-tiap pintu air lewat tempat ini," kata dia.

Selain itu, Anies menyebut pihaknya telah menerjunkan personel untuk bersiaga di lokasi terdampak banjir. Para petugas itu akan menyurutkan ketinggian air menggunakan pompa.

"Dan semua wilayah yang sempat tergenang petugas kita ke sana, pompa mobile juga sama pemadam kebakaran juga ke sana. Jadi kita seluruh jajaran siaga di tempat-tempat beresiko," papar Anies.


https://www.suara.com/news/2020/02/0...antau-air-laut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
melawan sunnahtulah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Ayo dong Nis, masukkan airnya dalam tanah. Payah ah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
ngeles anjenk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Dipantau doang buat apa bgst.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
guvernoor rasa pengamat banjil...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Berikanlah monyet pekerjaan khusus monyet bila mengharapkan hasil yang maksimal.

Bila memberi anjing pekerjaan khusus untuk monyet dan mengharapkan hasilnya maksimal, maka yang bodoh adalah yang berharap.

Masihkah agan2 semua mengharapkan anjing mengerjakan pekerjaan monyet ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
otonggelem dan 6 lainnya memberi reputasi
komen yg sama seperti sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cuman diliatin doang faedah nya apa ? kalo udah banjir biar tau dari awal juga tetep aja rumah, asset banyak yg ga bisa dipindahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banyak yang ga ngerti kalimat diatas gan...

Bagi mereka yg utama adalah seiman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dipantau teruss ajah sampe musim kemarau..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Jakarta Banjir Lagi, Anies: Kami Pantau Air Laut

Jilat ludah sendiriiiii
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post adek_adm
Quote:


Seiman sih boleh2 saja. Tapi masa ga ada yang lain ? Ini mah kelewat tolol
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Ngukurnya pake penggaris apa meteran itu?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Quote:

Kan yang lain ga ikutan pilkada, yang ikut cuman wan aibon
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bangunin aja Rambu-Rambu Lalu Lintas buat AIRnya...
Biar antri yg masuk ke tanah....
Kalo ada yg melanggar, kasih tilang via E-TOLONG....
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 3 lainnya memberi reputasi
oh abis itu posting di IG ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
wan abud kaya srimulat aja lama lama
kalau yg bener itu jakarta Banjir yang dipantau AIR KENCING nya dong bukan air laut dodol emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Cebong kebanjiran emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gub gevbleekemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
lama2 gaya ngelesnya bikin warga keremianemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di