CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSK yang Digerebek Andre Rosiade Dibebaskan dengan Jaminan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e4760facb954c5c5aaa8c/psk-yang-digerebek-andre-rosiade-dibebaskan-dengan-jaminan

PSK yang Digerebek Andre Rosiade Dibebaskan dengan Jaminan

Quote:


PADANG, KOMPAS.com - Setelah mendapat jaminan dari keluarga dan pendampingnya, tersangka prostitusi online N (27) akan bisa menghirup udara segar.

Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu diberi penangguhan tahanan oleh polisi setelah keluarga dan pendampingnya meminta penangguhan.

"Betul, penyidik sekarang sedang mempersiapkan dokumennya," ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto yang dihubungi Kompas.com, Sabtu (8/2/2020).


"Mungkin siang atau sore sudah bisa keluar dari tahanan di Mapolda," lanjutnya.

Stefanus mengatakan penangguhan tahanan tidak akan menghentikan proses hukum yang sedang dijalaninya.

"Ditangguhkan penahanannya. Kasusnya tetap lanjut," jelas Stefanus.

Proses hukum tetap berjalan

Sementara itu kuasa hukum N dari Lembaga Advokasi Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Lappan) Sumbar, Riefia Nadra mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan dari N.

"Hari ini pukul 14.00 WIB saya akan bertemu dengan N. Kalau dia nyaman di luar tentu itu haknya," kata Riefia.


Menurut Riefia saat pertemuan kemarin, N mengaku pada dirinya dia sangat tidak nyaman berada di tahanan karena terpikir anak dan banyaknya tamu yang datang mengunjunginya.

"Dia mengatakan tidak nyaman karena banyak tamu yang datang dari berbagai organisasi, komisi, orang partai dan pihak-pihak lainnya," jelas Riefia.

Polisi: N dan mucikarinya adalah pelaku, bukan korban

Quote:

Sebelumnya diberitakan, Polda Sumbar menetapkan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) N (27) yang ditangkap polisi saat transaksi di sebuah hotel berbintang di Padang sebagai tersangka.
N ditangkap bersama dengan mucikarinya AS (24) oleh polisi setelah mendapat laporan dari anggota DPR RI Andre Rosiade pada Minggu (26/1/2020) lalu.

"Setelah kita dalami kasusnya ternyata N dan AS adalah pelaku," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

"N bukan korban tapi pelaku yang dijerat dengan Undang-Undang No 19 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik." 

Mirip kasus prostitusi online artis VA

Kasus N mirip dengan kasus artis Vanessa Angel di Surabaya yang dijerat dengan Undang-Undang ITE, dimana PSK yang terlibat merupakan pelaku.

"Mucikari dan wanita PSK ditetapkan sebagai tersangka dijerat dengan UU ITE. PSK tersebut tidak sebagai korban," kata Stefanus

"Karena dari hasil penyidikan, didapatkan bukti data digital kalau si perempuan (PSK) meminta kepada mucikari untuk mencarikan pelanggan."

"Selain itu, PSK tersebut juga mengeksploitasi dirinya sendiri melalui aplikasi tersebut."

Sumber
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh rizkimuhmad
syukurlah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
VA mah penipuan 80jt emoticon-Leh Uga yg maw cuman pengusaha.
yang itu mah 800rb bwat para jomblo dan swami yg gak suka ame istri.



....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg booking hotelnya sibotak anjing kan??
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
Nih kasus udh rame sihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
Pengen test the water malah jadi lava. emoticon-Wakaka mending bikin video prank aja, tong..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa2 si N ini akhirnya jadi kandidat kuat gubernur sumbar nih, kalo liat banyak banget yg belain LOL
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
bayar lah servicenya dasar palkon

gitu-gitu juga orang lagi cari makan

dasar kwonthol mau make ga mau bayar emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah gitu di jebak lagi buat pencintraan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan rizkimuhmad memberi reputasi
yg booking berarti dah biasa dan punya channel
profile-picture
rizkimuhmad memberi reputasi
Andre mau sekali dayung 2 pulau dilampaui.... Sekali pesan dapat enak dan pamor naik jabatan gub sumbar
profile-picture
rizkimuhmad memberi reputasi
Kuasa hukum dari lembaga advokasi biasanya galak galak tuh...bisa kelar tuh si palkon jadi politisi klopun bertahan nggak ada harga dirinya dimata politisi lain ( maaf meski pasti adalah politisi yg nakal tapi ya nggak sebego si palkon )
Harusnya palkon dan mail disita sebagai barbuk simpen dikulkas
Balasan post mibmobz
Quote:


1persen aja
Si palkon bakal play victim

Anjing


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di