CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e3fe3af7e9355c72085ac/buntut-penolakan-pembangunan-gereja-baptis-indonesia-tlogosari

Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari

Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari, Pemkot Semarang Diadukan ke Komnas HAM

Quote:


SUMBER

yg kemaren itu Gereja Katolik Paroki Santo Joseph Tanjung Balai Karimun
jadi jelas beda kasus ya eh kasus sama deng, beda lokasi doank emoticon-Ngakak


sungguh sejuk, nyaman dan melindungi yang berbeda agama
emoticon-Peluk
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
rumah ibadahmu tunggu izin dariku karena aku takut kehilangan member
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan rgenpeninsula memberi reputasi
respon menag gimana ni
Takut amat sih sama gereja, kenapa? emoticon-Cape d...
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makin kesini budayanya jadi kyk gini
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
mungkin lokasi situ isinya nasbung semua.
Nyimak dulu degh
Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari


emoticon-Shutup emoticon-Thinking
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi

Kadrun lbh cinta ISIS

Buntut Penolakan Pembangunan Gereja Baptis Indonesia Tlogosari
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dentuman Toa poll maksimal 5x1 setiap hari dan cuci otak setiap jumat masih kalah dengan lonceng kecil gereja setiap minggu emoticon-Malu (S)

Hell Yeah Lu Yeahh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post lupis.manis
Quote:


Katanya para setan kepanasan kalo dengar ayat suci emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dah biasa nih maen gampangnya ajah.. sudah seharusnya TNI Polri menjaga proses pembangunan, bukan malah nyuruh berhenti supaya kondusif
emang di sekitar situ gak ada gereja lain yg udah berdiri?
Juru damai sedang berdakwah sodara-sodara.

Atas gue beneran nanya apa mancing?
Diubah oleh akumidtorc
Balasan post therminust
uclimiyah mendambakan indonesia seperti suriah ya akhi....pengen hancur hancuran....abis hancur lebur baru mereka menyesal dan sadar bahwa mereka goblok dan dongok.....kalo gak begitu mereka pasti masih keras kepala bahwa khilapah adalah yang terbaik.....kasihan mereka goblok yang di balut sentimen agama emoticon-Cape deeehh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di