CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Momen Kesialan Paling Lucu Lee Kwang Soo di Running Man
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e3638b840886e5a1732ef/5-momen-kesialan-paling-lucu-lee-kwang-soo-di-running-man

5 Momen Kesialan Paling Lucu Lee Kwang Soo di Running Man

5 Momen Kesialan Paling Lucu Lee Kwang Soo di Running Man

Lee Kwang Soo di program Running Man dikenal sebagai anggota yang selalu dirisak dan bertindak ceroboh. Tapi memang seperti itu karakter yang ditampilkannya.

Yoo Jae Suk sering mengatakan bahwa dewa acara hiburan selalu menaungi Lee Kwang Soo dengan kesialan, dan itu memang benar.

Berikut adalah lima momen kocak saat Lee Kwang Soo mengalami kesialan. Meski bukan kejadian yang disengaja, hal-hal buruk seolah selalu mengikutinya.

1. Episode 49Di episode ini, anggota laki-laki Running Man menjadi bodyguard, dan Lee Kwang Soo menjadi bodyguard Song Ji Hyo.

Sialnya, dalam misi terakhir melindungi Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo harus berhadapan dengan Kim Jong Kook sebagai musuh. Bukan hanya kalah, Lee Kwang Soo juga jatuh ke kolam saat masih mengenakan jas.

2. Episode 143Di episode 143, anggota dan bintang tamu diberi puluhan telur rebus dan hanya satu telur mentah. Masing-masing orang secara bergilir harus memecahkan telur dengan dahi. Siapa pun yang mendapat telur mentah akan kalah dan terlihat menyedihkan.

Tentu saja orang itu adalah Lee Kwang Soo. Setiap orang punya firasat bahwa dia akan mendapat telur mentah, tapi yang tak diduga adalah dia mendapatkannya dua kali.

3. Episode 147Episode ini kedatangan bintang tamu dua "flower boy" terkenal yakni aktor Kim Soo Hyun dan Lee Hyun Woo untuk berlomba dengan anggota Running Man.

Lee Kwang Soo sangat bersemangat saat lomba lari agar timnya menang, tapi dia gagal karena pegangnya lepas saat melompat, dan sialnya tubuhnya mendarat di matras refleksi.

4. Episode 154Saat Park Ji Sung, Patrice Evra, dan almarhum Sulli jadi bintang tamu, para anggota kurang waktu tayang karena kamera fokus pada bintang tamu. Tapi Lee Kwang Soo hanya butuh satu kesialan untuk menarik perhatian.

Selama latihan tendang bebas untuk proyek sepak bola amal. Sulli melakukan tendangan bebas, dan tentu saja bola itu mengenai wajah Lee Kwang Soo.

5. Episode 169Saat PD menjelaskan misi, seekor kupu-kupu hinggap di kepala Kim Jong Kook. Sebagai orang yang selalu dirisak, Lee Kwang Soo menggunakan kesempatan itu untuk memukul kepala Kim Jong Kook, dan bilang bahwa dia ingin mengusir kupu-kupu. Kim Jong Kook bersumpah akan membalas dendam.

Dewa acara hiburan ternyata mengabulkan keinginan Kim Jong Kook, karena tak lama kemudian kupu-kupu hinggap di hidung Lee Kwang Soo. Kim Jong Kook melihatnya dan segera menampar wajah Lee Kwang Soo sampai terjerembab ke tanah.

Apakah kamu setuju bahwa Lee Kwang Soo adalah anggota Running Man paling sial? Adakah episode lain yang menunjukkan kesialan Lee Kwang Soo?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di