CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e361f349d0f4b85106043/6-alasan-cewek-ogah-dekat-dengan-cowok-scorpio-pikir-pikir-dulu

6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!

6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!

Ketika mendengar tentang cowok scorpio, kebanyakan wanita mungkin akan langsung teringat pada sosoknya yang cool dan misterius. Rasa cintanya yang luar biasa dan kesetiaan cowok scorpio juga sangat memikat bagi banyak wanita. Girls, apakah saat ini kamu sedang tergila-gila pada seorang cowok scorpio karena kualitas itu?

Tapi untuk bisa memilih calon pasangan yang tepat, tentu kamu gak hanya perlu tahu kelebihannya saja, tapi kekurangannya juga. Cowok scorpio memang mampu memikat banyak wanita, tapi gak sedikit pula cewek yang justru kapok dekat-dekat dengan mereka.

Apa alasannya? Ini dia 6 di antaranya. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan apakah kamu memang ingin terus mengejar cinta si cowok scorpio.

1. Penuh rahasia dan penyendiri6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Yang satu ini kemungkinan sudah bisa kamu tebak. Yap, bukan alasan kenapa cowok scorpio kerap disebut misterius. Itu karena mereka memang sangat jago menyimpan rahasia. Kamu mau tahu banyak hal soal hidupnya? Bisa sih, tapi usahamu harus luar biasa keras. Dia gak akan buka kartu semudah itu, sis.

Selain itu, cowok scorpio biasanya adalah penyendiri. Maka kalau kamu tipe cewek yang senang keramaian dan hangout bareng teman-teman, kemungkinan bakal ada konflik di antara kalian. Kamu ingin mengajaknya pergi jalan-jalan, tapi dia mager dan lebih memilih untuk di rumah. Gimana, siap?

2. Dingin dan gak ekspresif6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Memang sih, cowok scorpio itu sangat penyayang. Kalau sudah jatuh cinta, dia akan sangat sayang pada pasangannya. Hanya saja, cowok scorpio sama sekali gak mahir dalam mengungkapkan cinta. Apalagi melalui ucapan dan ekspresi wajah.

Seringnya justru sebaliknya, cowok scorpio akan tampak dingin dan gak ekspresif sama sekali, bahkan pada pasangannya. Atau bahasa gampangnya, cuek. Jadi kalau kamu tipe cewek yang gak tahan dicuekin, mending cari cowok lain aja deh!

3. Keras kepala6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Jatuh cinta pada cowok scorpio juga berarti kamu harus siap dibuat kesal oleh kepala batunya. Sekali yakin pada satu hal, cowok scorpio bakal susah mengubah pandangannya. Kamu tipe cewek yang gak suka orang keras kepala? Wah, mesti siap-siap mundur nih.

Tapi bukan berarti cowok scorpio bakal mempertahankan pendapat yang salah sampai mati. Mereka adalah orang yang logis, jadi kalau diberi penjelasan yang masuk akal, dia pasti akan terima kok. Hanya saja kamu bakal butuh argumen yang sangat kuat untuk bisa membuatnya mengakui hal itu. Duh, ribet juga ya!

4. Emosional6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Meski tampak dingin di luar, cowok scorpio sebenarnya punya hati yang lembut dan emosional. Persis seperti lambang zodiak mereka, kalajengking, yang cangkangnya keras tetapi dalamnya lembut. Tapi kadang sifat emosionalnya itu juga bisa menjengkelkan lho.

Misalnya saja, cowok scorpio bisa sangat cemburuan. Mereka juga terkadang mudah tersinggung dan baper. Maka berurusan dengan cowok scorpio menuntutmu untuk hati-hati dan ekstra sabar. Sanggupkah dirimu?

5. Pendendam6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Malah, sifat emosional mereka itu bisa berkembang jadi dendam lho! Kalau kamu berbuat salah pada cowok scorpio, ia akan mengingatnya untuk waktu yang lama. Lalu ketika ada momen yang tepat, dia akan mengungkit kembali kesalahanmu itu untuk 'menyerang', persis kalajengking yang menyengat mangsanya. Waduh!

6. Punya gairah seks yang tinggi6 Alasan Cewek Ogah Dekat dengan Cowok Scorpio, Pikir-pikir Dulu!
Satu hal lagi yang harus kamu waspadai dari cowok scorpio adalah gairah seksual mereka yang tinggi. Secara umum memang cowok biasanya punya gairah yang besar, tapi cowok scorpio lebih lagi. Maka jika kamu berhubungan dengan cowok scorpio, kamu harus pandai menjaga diri supaya gak terjadi hal-hal yang gak diinginkan. Hati-hati ya!

Itulah 6 alasan yang menyebabkan beberapa cewek merasa gak cocok dengan cowok scorpio. Pada intinya memang setiap orang pasti gak hanya punya kelebihan, tapi juga kekurangan. Maka pastikan kamu tahu keduanya supaya gak membuat pilihan yang salah!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

bagaimana dengan aquarius emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di