CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e35c8f4d695401415a34c/kreatif-9-benda-ini-bisa-disulap-jadi-kasur-hewan-peliharaan

Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan

Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan

Meski ukuran kasur hewan peliharaan tidak sebesar kasur tidur kita, kasur hewan ini terkadang cukup memakan biaya atau memiliki kualitas yang tidak sebanding dengan harganya. Gak perlu khawatir, solusinya adalah kamu bisa membuat sendiri kasur untuk anak bulu kesayangan, lho.

Bisa kamu buat sendiri dengan memanfaatkan barang yang ada di sekitarmu, berikut 9 ide model kasur hewan nyaman dan estetik buat anak bulu kesayanganmu!

1. Cara paling simpel dan hemat biaya buat kasur hewan untuk kamu yang gak mau repot nihKreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Cuma butuh bantal dan sweater yang sudah tidak terpakai, bisa jadi kasur empuk buat anjing atau kucing kesayangan deh. Gak perlu beli, jadi hemat biaya kan?

2. Modal modifikasi box palet kayu, model kasur ini bisa dipindah dengan mudah. Tinggal dorong aja!Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Tinggal taruh bantal empuk di atas box palet kayu yang telah dimodifikasi, yaitu ditambahkan roda di bawahnya agar kasur mudah dipindahkan. Warna kayu yang lusuh malah bikin tampilan kasur hewan peliharaan ini jadi shabby chic.

3. Mau punya model kasur hewan tema vintage? Coba tiru ide ini!Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Siapa tahu kamu punya koper tua yang sudah tidak terpakai, manfaatkan saja menjadi kasur hewan peliharaan. Jangan lupa taruh bantal empuk di dalamnya ya!

4. Cocok buat hewan peliharaan yang suka tidur meringkuk, kasur hewan dari ban mobil ini kokoh banget!Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membeli atau membuat kasur hewan peliharaan adalah posisi tidur kesukaan hewan. Bagi hewan peliharaanmu yang suka tidur meringkuk, kasur berbentuk bulat dari ban mobil yang diberi bantal empuk di dalamnya ini patut coba dibuat! 

5. Ide kasur hewan tema shabby chic lainnya nih! Cuma manfaatkan keranjang piknik ajaKreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Hewan peliharaanmu yang tidur di situ seolah-olah lagi berpiknik ria. Gemes banget!

6. Manfaatkan laci meja tak terpakai juga bisa kok, kreatif banget kan?Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Laci meja yang sudah tidak terpakai bisa jadi alas kasur hewan peliharaan yang estetik, lho. Susun berjajar model kasur laci ini kalau kamu punya banyak hewan peliharaan. Lucu banget!

7. Hewan peliharaanmu bak di singgasana istana nih, gemes maksimal!Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Buat kamu yang suka dunia dongeng kerajaan, kasur hewan dari dudukan kaki kursi terbalik ini layak banget kamu coba. Warnai dengan warna favoritmu biar makin terkesan mewah atau klasik ala singgasana istana!

8. Bagian sandaran dan dudukan kursi juga bisa jadi alternatif ide lainnya nih!Kreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Letakkan bantal di bagian dudukan kursi, hewan peliharaan kesayangan bisa santai menikmati waktu tidur deh. Jangan lupa hiasi dengan tulisan "sweet dreams" biar makin ciamik!

8. Multifungsi, manfaatkan kolong meja untuk tempat tidur hewan kesayanganKreatif! 9 Benda ini Bisa Disulap jadi Kasur Hewan Peliharaan
Buat kamu yang gak punya banyak space di rumah, kamu bisa manfaatkan kolong meja sebagai tempat tidur hewan peliharaanmu. Biar nyaman, modifikasi kolong meja senyaman mungkin dengan menambahkan bantal sebagai alas dan kalau perlu di sekeliling kolong meja.

Nah, itulah deretan ide model kasur hewan peliharaan yang bisa kamu buat dengan memanfaatkan barang yang ada di sekitar. Dari beberapa ide di atas, kamu tertarik mencoba yang mana nih?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/diy/di...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di