CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e333168cc9519a85163e0/inilah-5-hp-dengan-prosesor-snapdragon-856-yang-akan-rilis-di-tahun-2020

Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020

Beberapa para produsen Android sudah mulai untuk memasukkan prosesor Snapdragon 865 ke dalam produk yang mereka buat, gunanya untuk bisa menyaingi performa keluaran Apple. Pada prosesor Snapdragon 865 ini tentunya sudah mendukung jaringan 5G dimana smartphone yang menggunakan Snapdragon 865 ini memang diperuntukkan bagi kalangan atas.




Nah, untuk anda yang penasaran, apa saja smartphone yang didukung dengan prosesor ini, berikut saya akan memberikan beberapa Daftar Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 865 yang akan rilis di tahun 2020 berikut.


1. Samsung Galaxy S11 / Galaxy S20 Series
Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020


Pada seri terbaru dari Samsung Galaxy telah dikabarkan bahwa akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 sebagai prosesornya di semua handphone seri ini. Di smartphone yang namanya masih menjadi rumor (S11 / S20) ini memang direncanakan untuk bisa mendukung jaringan 5G, dan Snapdragon 865 memang didesain untuk keperluan itu.

Bukan hanya menggunakan seri prosesor terbaru seri handphone flagship Samsung ini juga dikabarkan akan menggunakan RAM 12 GB sebagai pilihan RAM terkecil di seri ini. Dan untuk seri plus dan ultra juga akan dilengkapi dengan sistem quad-camera yang bisa zoom hingga 100x. Mantep kan cuy!!

2. Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro

Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020


Kemudian ada Xiaomi juga mulai menggunakan Snapdragon 865 sebagai prosesor pilihan untuk smartphone flagshipnya. Pada Xiaomi ini juga akan menanamkan prosesor Snapdragon 865 di baik di seri Mi 10 ataupun Mi 10 Pronya untuk menjadikan seri ini produk unggulan handphone flagship mereka.

Bahkan pada Xiomi Mi 10 dan Mi 10 Pro juga dikabarkan akan menggunakan layar OLED dengan 90Hz refresh rate yang akan membuat pengalaman menonton dan main game penggunanya menjadi lebih berkesan. Bukan hanya itu saja loh, bahkan kamera belakang dari seri handphone ini juga dibuat dengan cukup mentereng dengan setup quad core camera yang dipakainya.

3. OPPO OnePlus 8 dan 8 Pro

Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020


Pada seri handphone flagship OPPO juga dikabarkan akan turut menggunakan prosesor Snapdragon 865 di dalam seri terbarunya. Pada OPPO OnePlus 8 dan 8 Pro dirumorkan akan rilis sekitar bulan Mei sesuai dengan pola rilis smartphone OPPO sebelumnya.

Di handphone yang satu ini kabarnya akan menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate paling kecil di angka 90Hz. Dan menurut informasi yang beredar, seri OPPO OnePlus 8 juga akan menggunakan baterai dengan kapasitas 4000 dan 4500 mAh dan sudah mendukung fitur wireless charging.

4. Sony Xperia 2

Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020


Kemudian adajuga kabar bahwa pada seri handphone Sony Xperia ini juga dirancang khusus untuk membuat pengalaman penggunanya dalam menonton film dan bermain game di handphone ini lebih berkualitas dengan rasio layar 21:9 yang digunakannya. Sony dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 di seri Sony Xperia 2 untuk meningkatkan performa dari smartphone flagshipnya ini.

Dengan skor benchmark sebelumnya yang didapatkan oleh Sony Xperia 1, handphone kedua dari seri ini diduga akan bisa menyaingi performa dari iPhone 11. Handphone yang satu ini juga didesain untuk mendukung jaringan 5G seperti handphone flagship lainnya yang direncanakan akan rilis di tahun ini.

5. Google Pixel 5

Inilah 5 HP Dengan Prosesor Snapdragon 856 yang akan Rilis di Tahun 2020


Untuk yang terakhir datang dari Google yang mulai berusaha untuk menjadi salah satu produsen smartphone yang diperhitungkan di pasar Amerika dan global. Perusahaan teknologi kaya raya ini mencoba untuk menancapkan dominasinya di pasar smartphone falgship dengan seri Google Pixel-nya.

Jika sebelumnya Google sudah merilis Google Pixel 4, Pixel 5 yang dikabarkan sudah dalam proses pengembangan dan akan menggunakan Snapdragon 865 sebagai prosesornya, smartphone yang satu ini didesain untuk mendukung jaringan 5G dan juga menanamkan setup kamera yang lebih baik dari Pixel 4. Bahkan Google Pixel 5 ini disebut-sebut akan menambahkan ultra-wide camera ke dalam sistem kamera yang dipakainya untuk melampaui kualitas kamera handphone pendahulunya.



Selngkapnya langsung saja ke sumbernya ya cuy....
Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2020/0...ragon-865.html
Wajib ditunggu ini samsung Galaxy S11/ Galaxy S20 Series
Xiomi Mi 10 nih, menggunakan layat OLED dengan 90Hz refresh rate.
profile-picture
nokizawa111 memberi reputasi
Sejak kapan oppo dan oneplus jadi satu perusahaan?
high end semua nih
one plus dibeli oppo nih?
atau mereka dari awal satu group akhirnya join smartphone?
Sertain banderol harga dong gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Oneplus itu induk perusahaannya sama dengan oppo dan vivo, yaitu BBK electronics
Makanya sering model oneplus sama kayak oppo
Jangan lupa juga realme jg termasuk di keluarga ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di