CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani: Regulasi Kita Mencekik, Pantes Pengusahanya Kurus-kurus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e2e52c0cad7494f7cbcea/sri-mulyani-regulasi-kita-mencekik-pantes-pengusahanya-kurus-kurus

Sri Mulyani: Regulasi Kita Mencekik, Pantes Pengusahanya Kurus-kurus

Sri Mulyani: Regulasi Kita Mencekik, Pantes Pengusahanya Kurus-kurus

Quote:


https://www.tribunnews.com/bisnis/20...ya-kurus-kurus

semoga omnibuslaw segera diluncurkan. terlalu banyak aturan aturan menurut saya sebagai pengusaha.
Halaman 1 dari 2
taik, pengusahanay kurus2 apalagi rakyat biasa, mayat idup semua kali ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chisaa dan mows memberi reputasi
pengusaha di lingkaran penguasa kan gemuk-gemuk bu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngaco....
Yang bikin kurus itu ada 4.
1. Ngurus izin ribet
2. Banyak uang setan, pungli dimana-mana.
3. Kebanyakan pajaknya.
4. Buruh kurang produktif, malah demo terus minta naik gaji.

Gak pernah heran apa kenapa di luar negeri yang gaji pekerjanya lebih tinggi dari Indonesia bisa menghasilkan produk yang harganya lebih murah dari Indonesia ?

Sampe ada pengusaha yang malas bikin pabrik dan malah beralih untuk impor karena biaya untuk produksi di Indonesia malah lebih mahal daripada impor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kontil
pajak elu yg bikin kurus2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yg paling utama taun 2017 itu ya pajaknya emoticon-Ngakak
Gw k penjara.tuh yg d dalem sel org2 kaya smua
Alhasil.skrg mreka2 mending duitnya deposito aja drpd diputerin tapi dipenjara

Hasilny ? Liat noh penerimaan pajak turun bnyk bgt emoticon-Hammer2

Gara2 sama ? Ya gara2 SMI ini emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
chisaa dan mows memberi reputasi
ya disederhanakan lg regulasinya
sebelum meneror pengusaha dengan pajak
pungli dulu kau beresin emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post GehuRisol
macem wowok, sodara nya wowok, fadli zon, dll
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jgn lupa di palakin ormas2 terutama ormas radikal kadal gurun macem FPIemoticon-Imlek emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan mows memberi reputasi
baru sadar ya buuuuuu

sudah lapor aja masih dicari cari celah sama orang pajak...sudah pajak final aja masih aja dikorek korek... Mingkem setelah disumpal
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh dcp1968
Lihat 1 balasan
Bu SM ga tahu sih prakteknya di lapangan banyak pengusaha kecil & menengah yg disulitkan oleh aparat asn entah yg berhub dgn perizinan, keamanan, pajak dll
Kalau kita komplain ke satu departemen, mereka ga mau tahu, bukan kerjaan saya
Kalau ga punya bekingan, jd pengusaha susah utk maju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Menkeu terbaik
Balasan post carlito256gmail
Quote:


ngoahaha sudah diwakilin nih... enggak sadar apa ya ini si srimul.. koplak asal jeplak ga ngaca kebijakan dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan mows memberi reputasi
Balasan post y0g4
Quote:


lah terus si joko 2 periode bijimane bre? pan katenye usaha bakal mudah emoticon-Bingung lah periode kemaren ngapain aje? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan mows memberi reputasi
Quote:


rakyat biasa tinggal demo naikin umr makmur, kerja ya ala kadarnya
Balasan post dcp1968
Quote:


Kita senasib gan, sedang rintis usaha ga ad yg bantu, rugi hilang modal ga ad yg peduli, minjem duit buat usaha stres bayr cicilan ga ad yg peduli, begitu untung dikejer2, bayar pajeknya dikit diubek2 diperiksa2, dicari2 kurangnya.

usaha ga boleh rugi....kl diincer terus lama2 bs pro kilafa gua....katanya kilafa ga ada pajek, hidup dibiayai pemerintah, mati masok sorga....(ape bener begito?)
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh Ardent99
Rakyat nya juga tambah melarat emoticon-Cape d...
koruptor merajalela, pungli pejabat buat perizinan, perusahaan negara main gak fair itu bu menteri tambahan masalah buat pengusaha yg ane tau.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
baru nyadar skrg

dah bu balik aja jd bankir nyari org yg mau ngutang
keknya ncek2 tukang jual obat lebih pantes jd mentri drpd ente bu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh MegaFire
Kalau ada omnibuslaw, rakyat malah tambah sengsara lah bego ts nya. Buruh dibayar upah per jam. emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di