CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e27442525c34aed6f9926/5-alasan-kenapa-aplikasi-tiktok-kembali-viral

5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral


.
.
.
.
.
Hallo agan dan sista dimanapun kalian berada, belakangan ini apliksi tiktok semakin tenar di Indonesia, baik dari kaum milenial, kaum emak emak bahkan hingga kaum bapak bapak mencoba aplikasi video singkat ini.

Memang tidak salah juga, bisa dibilang tiktok menjadi aplikasi untuk semua kalangan. Bahkan di tahun lalu tiktok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh dan mengalahkan Instagram.

Dalam hal pengguna juga aplikasi ini katanya mempunyai lebih dari 1 miliar pengguna aktif yang menurut saya itu adalah hal wajar mengingat Tiongkok adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, coba tengok facebook banyak banget cerita tentang kehidupan yang menggunakan tiktok.

Tapi kenapa sih aplikasi ini menjadi tenar? Bahkan dulu di Indonesia sempat menjadi aplikasi yang dibilang "alay" pada masa masa Bowo Appenribeet.

5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral

Ini 5 alasan kenapa tiktok menjadi viral versi gentongb

Spoiler for 5 Alasan:


Nah mungkin seperti itu alasan kenapa tiktok menjadi viral kembali, sebenernya alasan lainnya mungkin sudah banyak kalangan artis, selebgram, selebtwit atau seleb seleb lainnya melirik aplikasi ini untuk mengembangkan sayap popularitasnya.

[SIZE=6][B]
5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up






Sumber :
Tulisan dibuat oleh gentongb
Gambar : 1 | 2 | 3 | 4
profile-picture
profile-picture
PocongNgeBreak dan ddionmozin memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
resevd
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
PocongNgeBreak dan violet2011 memberi reputasi
Quote:


Itu bibir kucing beneran?
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Aplikasi goblok!

itu sudahemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
youpork dan PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Goblok dri mana gan ??
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
5 Alasan Kenapa Aplikasi Tiktok kembali Viral
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Aplikasi magic itu
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:

Cakep amat menghindarnya

Quote:


Aplikasi semua umat alay 😂
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Viral karena banyak selebgram yang mulai beralih ke tiktok untuk mendapatkan konten.
Bikinnya di tiktok uploadnya di instgram.
Untungnya dobel
emoticon-Ngakak
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Tetep eksisnya di luar tiktok ya...hmm kasian tiktok jadi pelapiasan
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
salah satunya sih karena banyak artis di indonesia makek aplikasi ini
coba aja kalo gak, pasti juga gak bakal viral
emoticon-Ngakak
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk tp banyak juga loh yang bukan artis pada bikin
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Yang paling berpengaruh kayanya nomor 1, mereka bener-bener ngerebranding aplikasinya dengan baik
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Klo brandingnya mah cuma joget joget gan klo di indo 😂
profile-picture
PocongNgeBreak memberi reputasi
banyak bahan cooooooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllyyyyyyyyyyyyyyyyyy emoticon-Wakaka
Quote:


Anjaayy emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di