CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Jabatan, Suami Rela Istri Di Goyang Atasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e244a88b3cb3a673765cf/demi-jabatan-suami-rela-istri-di-goyang-atasan

Demi Jabatan, Suami Rela Istri Di Goyang Atasan

Demi Jabatan, Suami Rela Istri Di Goyang Atasan

Demi Jabatan, Suami Rela Istri Di Goyang Atasan

MUNGKIN bagi sebagian orang, jabatan bisa jadi lebih penting daripada istri maupun keluarga. Salah satunya adalah Donjuan.

Lelaki 40 tahun ini demi mempertahankan jabatanya sebagai direktur perusahaan, dia membiarkan istrinya, Karin, 34 tahun jadi teman kencan para komisaris dan pemilik perusahannya.

Wajah Karin bak modeling. Badannya tinggi dengan wajah putih dan cantik. Makanya, meski sudah menikah, dia masih sering dipanggil agency-agency modeling untuk berlenggal-lenggok di atas catwalk. Penampilan yang menawan itulah yang membuat banyak orang terpikat.

“Banyak banget yang ngajak saya nikah. Tapi, saya cintanya sama suami,” kata Karin di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A Surabaya.

Sebagai istri yang baik, Karin mengakui bila selama ini selalu menuruti perintah suaminya. Bila sang suami melarang menerima job modeling, Karin pun menolak dan memilih mengasuh putri tunggalnya.

Dua tahun terakhir ini,  Karin mengaku lebih banyak menerima job karena suami memperbolehkanya untuk bekerja kembali. Saat bekerja, sang buah hati sebut saja Mira, 5 tahun, biasanya diasuh oleh orang tuanya di Sukolilo, Surabaya.

Selain karena Donjuan ganteng dan gagah, Karin mengatakan senang dengan sikap suami yang egaliter dan membebaskan kehidupannya. Donjuan tidak pernah mengekang Karin. “Suami jarang marah,” tandas dia. 

Donjuan juga sering mengajak Karin untuk menemani ketika berjumpa dengan rekan bisnis maupun rapat perusahaan. “Suami suka kalau ngajak rapat. Bilangnya sih karena banyak yang bilang saya cantik,” kata dia.

Nah, karena seringkali diajak bertemu temannya, Karin makin akrab dengan bos-bos Donjuan. Ternyata, hampir semua bos berminat dan menyukai Karin. “Saya sih awalnya biasa, tapi suami kok ngajangi. Suami seringkali meninggalkan saya dengan bos-bosnya,” kata dia.

Mulanya, Karin hanya menganggap bos-bos itu sahabat dan teman curhat. Namun, lama kelamaan Karin mulai nyaman. “Tidak tahu kok sampai saya melakukan hubungan intim itu dengan bos suami. Kayak tidak sadar,” kata Karin.

Meski demikian, Karin mengaku tidak menyukai bos tersebut. Karin pun mulai mengurangi intensitas menemani Donjuan rapat. “Suami maksa ikut. Tiba-tiba dia nunjukkin foto saat Karin dengan bosnya berhubungan intim. Suami selalu mengancam, kalau tidak ikut. Dia bakal menceraikan saya.

Dengan terpaksa, warga Sukolilo itu menemani bos-bosnya. Lama kelamaan, Karin merasa makin berdosa. Karin benar-benar kesal dan marah ketika mendengar suaminya berkomunikasi dengan bosnya.

“Bilang kalau saya akan menemani lagi. Wah itu sama saja menjual saya,” tandas Karin. Pertengkaran besar terjadi. “Suami sempat minta maaf, dia mengaku itu semua demi jabatan dia,” pungkas Karin yang akhirnya memilih cerai.


Penulis : kup4s
Sumber : google

Jangan lupa juga baca thread saya yg lain nya ya.."

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d6956f40450fab
Kehidupan setelah sma

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4957e2a056f33
Strategi loka pala mengalahkan mobile legend di negeri sendiri

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...77a97b90716ae8
Kupas tuntas mobile legend bang bang

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...518b09ef7b12ab
Hebat nya kita orang indonesia !! (Corona)

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca2e620be7ed
5 aplikasi penyedot kuota,kaskus masuk daftar ga ya?

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc95539a13f895
Jangan kirim emoji ini ke cewek cina!! Auto gampar

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d19505a1684b6a
11 kesalahan pola asuh yang merusak pertumbuhan anak

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...94d057b134d5af
Nomor whatsapp g aktif/hilang, pengen pake nomor lama tanpa verifikasi !! Ini solusi nya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7f9376796c82ef
Perbedaan orang miskin tapi sok kaya dengan orang yang benar benar kaya

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...40883f8214ed1d
15 kesalahan pengelolaan uang yg harus kamu hindari di umur 20-an


Demi Jabatan, Suami Rela Istri Di Goyang Atasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kup4s
Halaman 1 dari 2
suami edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anisawigati dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semoga suami sista tidak seperti si donjuan ya emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan evihan92 memberi reputasi
Quote:


Aminemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Aamiin.

Semoga agan juga tidak seperti si donjuan ya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


1 - 1 emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan evihan92 memberi reputasi
Quote:


Oh tentu tidak dong. Soalnya ane kan belom punya istri emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Jgn blg agan jomblo ???
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Iya itu kan istilah alternatif emoticon-Ngakak
Quote:


Ntar kalau punya istri juga jangan ya emoticon-Shakehand2
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Oh tentu tidak dong. Mas jo ini tipikal orang yg setia lho emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ente malah ngitungin skor kek wasit aja
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Jiah alternatif emg agan kira minyak tanahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Hasek rupanya emoticon-Hansip
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Syukurlah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Seru sisemoticon-Cool
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Jangan kasi kendor
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Jalan alternatif bukan minyak tanah emoticon-Ngakak
Quote:


Mas jo gitu loh....... emoticon-Cool
Quote:


Ojo kendor itu mah
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
buseng macam sakit itu ai suami mi otak nya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di