CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Rosiade 'Ditantang' Bandingkan Video Miliknya dengan CCTV Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e1ec8f4d6957e9c76272c/andre-rosiade-ditantang-bandingkan-video-miliknya-dengan-cctv-hotel

Andre Rosiade 'Ditantang' Bandingkan Video Miliknya dengan CCTV Hotel

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat meminta Anggota DPR RI Andre Rosiade memperbaiki nama Hotel Kyriad Bumiminang atas penggrebekan prostitusi online di Kota Padang, Sumatra Barat.
Penggrebekan yang dilakukan politisi Gerindra bersama pihak kepolisian itu dianggap telah menjadikan hotel sebagai objek penderitaan. Dalam kasus ini, PHRI Sumatera Barat sangat dirugikan karena publik telah terlanjur membangun narasi bahwa hotel tempat prostitusi.
"Sampai sebatas mana kewenangan wakil rakyat kami ini bisa melakukan hal-hal tertentu di bisnis kami? Ini menjadi pertanyaan kami," ujar Ketua PHRI Sumatera Barat, Maulana Yusran kepada langkan.id, Jumat (7/2).
Pascapenggrebekan, kata Maulana, peristiwa ini akan menjadi keresahan dan ancaman bagi setiap tamu hotel yang menginap. Pihaknya meminta Andre Rosiade dapat membuka terang benderang atas kasus penggrebekan prostitusi online tersebut.
"Kami pengennya, ayo Pak Andre kalau merasa memperjuangkan Sumatera Barat, biar namanya bersih kembali, ya udah mari mulai prosesnya (penggrebekan) itu sama-sama kita analisa. Benar engga prosesnya," kata Maulana.
"Kalau kami salah, kami minta maaf, kalau Pak Andre salah, Pak Andre minta maaf. Kalau kami ada yang buat jelek, Pak Andre bisa tuntut kami. Kalau misalnya kami anggap Pak Andre salah dan ada unsur pidana kami bisa juga (tuntut). Dibuka biar jelas," sambungnya.
Maulana menegaskan, pihaknya memiliki bukti kuat berupa rekaman CCTV siapa yang sebenarnya reservasi hotel. Ia pun menantang apakah video yang dimiliki Andre Rosiade sama dengan hasil rekaman dari pihak hotel.
"Pasti kami punya pegangan semua, biar dibuka dan disinkronkan. Apakah yang diputar di (media sosial) beliau itu dan dikeluarkan di media, sama dengan yang kami punya. Apakah statement yang dikeluarkan beliau di publik sama apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.
Maulana mengungkapkan, dirinya bukan mengajak perang bersama Andre Rosiade. Namun, dirinya hanya ingin mengembalikan nama baik hotel yang telah menjadi objek penderita dalam kasus ini.
"Hari ini buka, saya bukan ngajak dia perang, ini biar namanya bersih dan kami tidak jadi objek penderita di dalam kasus sini. Kan bagus bagi kedua pihak," tegasnya.
"Semua dokumen (video) dibuka, kalau dokumen editan dia, kalau versi kami kan engga editan. Kayak orang bikin film aja, lihat ini, kita ke sini, tapi ke putus. Itu shooting namanya, kalau buat sinetron oke-oke aja, tapi ini kasus bukan buat sinetron tapi ini kasus serius," tambahnya.
Maulana menyayangkan aksi rekaman video Andre Rosiade yang disebar di media sosialnya. Bahkan, aksi penggrebekan dilakukan tanpa koordinasi dan seizin pihak hotel.
"Video sinetron Andre Rosiade merugikan kami. Orang shooting harus minta izin, engga boleh sembarangan. Penggrebekan engga ada koordinasi, kalau ada koordinasi engga kayak gini kejadiannya. Tiba-tiba muncul gambarnya. Sekarang orang ambil gambar tentu harus minta izin," tuturnya.



https://m.kumparan.com/langkanid/and...el-1snJYCvhkCc



Andre sekarang jadi produser sutradara oenulis naskah sejaligus merangkap pemain shitnetronemoticon-Ngakak



Sekali kamfret tetaplah kamfretemoticon-Angkat Beer
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lebih baik selesaikan aja di pengadilan, biar nama hotel tsb dan sumbar jadi baik
Lihat 1 balasan
Mpus lu ndre! emoticon-Ngakak

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mampus lw botak
Kejar terus bos gw sih pegang yang punya cctv..wkwkw
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan devi.jon memberi reputasi
Apa2 ini emoticon-Bingung emang cerita di cctv ada beda nya ? kampret betul..

klo maw bandingin resolusi video yak bukan dipengadilan, di iptek sonoh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
ketularan PKS, otak isinya cuma skandal sama konspirasi doang.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gw yakin si botak sering ngelonte.
kalo orang yg gak pernah main lonte pasti canggung walaupun sekedar ngontak WP saja.

lha ini si botak sampe kontak, booking, ngejebak pula wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 8 lainnya memberi reputasi
Sekarang mata gw kebuka dan haru. Emang kerjaan PSK ga baik. Tapi bukan berarti mereka pantas digituin.

Terharu gw sama warga kaskus


emoticon-Frown


Gegara PSK rusak lu dre. Lagak jadi polisi moral malah masyarakat yang nganggap moral lu yang rusak gegara ga punya hati.
profile-picture
atamlee memberi reputasi
Salah milih provinsi si Andre ini..Sumbar kan slogannya Adat Basandi Syara..Syara Basandi Kitabullah.

Ga ada yang perfect memang, tapi insiden PSK kan kaitannya dgn Norma Agama..sensitif disana

Mending di Jakarta aja..biar bisa join ama laskar soal prostitusi
kelojotan lo botak.....
Balasan post mibmobz
Cctv hotel lengkap dari awal hingga akhir

Bukan cuma preview milik andre yg sdh diedit unt kepentingan ybs
ya emang hotel tempat PSK kan
coba hitung hotel yang menanyakan buku nikah atau akte perkimpoian
Mau ikutan lomba bikin short movie x...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
skandal perlendiran masih berlanjut emoticon-army
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
niatnya si botak goblog ini mau bikin model2 reality2kings tp apadaya krn budget terbatas..jd alakadarnya, dan bikin pelm dokumenternya di daerah dia tmpt cari suara (periuk)nya dia..bye bye botak, ga akan kepilih lg taun2 berikutnya luh, mampus emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan devi.jon memberi reputasi
Diubah oleh Cucigosok
sebar vidio cctvnya aja ke dunia maya biar netizen yg menilai
Diubah oleh dcp1968
Ya serendah rendahnya psk, mana mau sih digituin... abis dipake, terus buang ke aparat buat dipenjarain...
Kebanyakan nonton rumah uya kyny nih,penuh settingan
nyesel kan lu sekarang ndre.. sok mw jadi pahlawan, malah di caci..
udah isi slot belum hari ini gaes? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Theist memberi reputasi
Mampus loe botak,,,,

Niat nyerang pks skrg malah jadi musuh LSM,,, udah gitu pake nyalahin ahok lagi,,, basi taukkk

emoticon-Ngakak
profile-picture
Theist memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Sangat setuju dengan pendapat di atas ini.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di