CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Peri Cantik Berpuisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e1e0668cc9567a2457a10/peri-cantik-berpuisi

Peri Cantik Berpuisi

Peri Cantik Berpuisi


Pagi teman-teman, salam kenal dari saya. Dephie Suwarman Imnida eh Kenalkan saya Dephie, sosok wanita yang suka bercerita dari tatar pasundan. Boleh nggak nih, kita ngobrol-ngobrol? Aku anggap boleh, ya. Semua tahu puisi, kan? Pasti dong, apalagi buat yang jatuh cinta. Membuat dan menerima puisi untuk yang tercinta, adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Sekadar penawar rindu dan haus akan kasih sayang. Kalau orang buat puisi sudah pada biasa, ya. Gimana kalau para peri cantik dan mempesona yang buat puisi? Keren enggak sih? Istimewa banget tentunya, isinya dijamin buat kalian terhibur. Penasaran dengan bukunya atau ingin kenalan dengan Peri-peri cantik ini? Kalian bisa hub aku di sini, untuk pemesanan bukunya.....

Terima Kasih....

Dephie Suwarman


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di