CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e1c91eaab2532303f984f/suami-zikria-dzatil-tulis-surat-untuk-risma-ini-isinya

Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:



Dipikir kan gk di proses scr hukum. Mangkanye adem ayem
klo orang kediri bilang "anak polah bopo kepradah" eeehh yg ini laen lagi bini bertingkah suami n anag kena getah
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh c4sperski
Quote:


Bedanya dilecehkan sama dihina apa yah?
Menurut ane udah pas sih dilaporin aja biar yg lain juga pada jera, anies juga kalo mau nuntut gw apresiasi biar pada bijak semua bersosmed..
profile-picture
oseng.west memberi reputasi
Suami sampah gak bisa didik bininya
Waktu bini Lo posting2 hina Lo kagak negur apa
Skrg Uda dipenjara bar mewek
Santay gan. Resiko jihad ninggalin anak dan suami
Quote:


Khontol lu gan hehe emoticon-Cendol Gan

Berapa no telp pengacara gua ya?,... Ngapa gua dibawa-bawa... Kepleset setan katanya!!!.... Emang gua lumut kamar mandi!!!...
Kadrunwati jablay gurun
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di