CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e1c91eaab2532303f984f/suami-zikria-dzatil-tulis-surat-untuk-risma-ini-isinya

Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya


Suami Zikria Dzatil Tulis Surat untuk Risma, Ini Isinya



Beritaterheboh.com - Suami Zikria Dzatil, Daru Asmara Jaya, beserta kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy, mengajukan permohonan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Selain mengajukan permohonan bertemu, Daru Asmara Jaya juga menyelipkan surat yang ditujukan kepada Risma.

Surat tersebut telah diserahkan kepada Bagian Umum Pemerintah Kota Surabaya.

Suami Zikria itu berharap Risma berkenan mengabulkan keinginannya untuk bisa bertemu secara langsung.

Dalam surat itu, Daru mengucapkan terima kasih kepada Risma yang telah beekenan memaafkan segala kesalahan yang dilakukan istrinya, Zikria.

Seperti diketahui, Zikria Dzatil dilaporkan Risma lantaran telah membuat unggahan bernada hinaan kepada wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya pada 16 Januari 2020 di akun Facebook-nya.

Selain itu, Daru merasa kasihan dan tidak tega melihat kondisi anak-anaknya.

Menurut Daru, anak sulungnya kini kerap mendapat hinaan baik secara langsung maupun di media sosial oleh orang yang tidak dikenalinya.

Terlebih lagi, anak bungsunya yang berusia 2 tahun kurang 1 bulan selalu menangis lantaran harus terpisah dari ibunya.

Semenjak Zikria ditahan, anak balitanya tidak bisa lagi menikmati air susu ibu (ASI).

Daru pun berharap bisa bertemu Risma secara langsung untuk meminta maaf mewakili keluarga.

Kuasa hukum Zikria, Advent Dio Randy mengatakan, suami Zikria menyadari bahwa untuk bisa bertemu dengan Risma bukanlah perkara mudah.

Apalagi, Risma memiliki jadwal yang cukup padat, sehingga harus bersabar untuk bertemu dengan Risma.

Pada Senin (3/2/2020) lalu, suami Zikria pernah mendatangi kantor Prmkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dan mengirimkan surat permohonan maaf Zikria kepada Risma


Saat itu, suami tidak berhasil untuk bertemu secara langsung.

Sehingga, pada Jumat (7/2/2020), suami Zikria kembali mendatangi kantor Pemkot Surabaya untuk mengajukan permohonan bertemu dengan Risma.

"Karena saat itu belum bisa bertemu, makanya tadi pagi kami ke kantor Pemkot Surabaya lagi, supaya bisa bertemu dengan Ibu Risma. Kami benar-benar sangat ingin bertemu Risma," kata Advent Dio.

Berikut isi surat lengkap Daru Asmara Jaya untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini:

Saya Daru Asmara Jaya, Suami dari Ibu Zikria. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Risma yang telah berkenan memaafkan segala kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya kembali memohon maaf kepada Ibu Risma karena kesalahan yang telah dilakukan oleh istri saya kepada Ibu Risma yang merupakan kesalahan saya sebagai seorang suami yang tidak bisa mendidik sang istri.

Dalam hal ini saya bukan hanya sebagai suami Ibu Zikria tapi juga sang ayah dari anak-anak kami yang merasa kasihan dan tidak tega jika melihat kondisi anak-anak kami saat ini. Anak sulung kami yang saat ini sudah bekerja kerap kali menerima celaan dan olokan baik secara langsung maupun melalui media sosial dari orang yang tidak dikenalnya. Bahkan kadang saya menangis sendiri ketika melihat anak saya yang bungsu (belum genap 2 tahun) sering menangis memanggil-manggil mamanya.

Ibu Risma, perkenankanlah saya mewakili keluarga bertemu secara langsung dengan Ibu Risma untuk menyampaikan permohonana maaf kami sedalam-dalamnya agar hati ini bisa lebih tenang setelah bisa mengucapkan permohonan maaf kepada Ibu Risma secara langsung.

Saya sangat berharap Ibu Risma berkenan menerima permohonan pertemuan itu. Meskipun saya tahu kesalahan yang dilakukan istri saya telah melukai serta menyakiti dan menjatuhkan harga diri Ibu Risma sekeluarga bahkan masyarakat Kota Surabaya yang menghormati dan mencintai Ibu Risma layaknya mereka menghormati mencintai ibu mereka sendiri.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kebijaksanaan Ibu Risma saya berterima kasih sebesar-besarnya dan semoga Ibu Risma beserta keluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Surabaya, 7 Februari 2020

Daru Asmara

kompas.com


source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...rat-untuk.html

Bini elu ga salah...yang salah kan setan... kan kemaren bini elu bilang KEPLESET SETAN...

lagian juga bini elu lagi jihad juga kan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
makanya punya bini diajarin, ngefans sama cowok lain lho dia wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
Yah kebiasaan

Anak jadi tameng.....kadrun mah aneh banget. Biasanya mah orang pinter itu licik. Lah kadrun malah luarbiasa, bego tapi tetep licik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 19 lainnya memberi reputasi
semoga bs ketemu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak yg tolol, jd di hapus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sfast
Lihat 30 balasan
cari bini lagi aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lha sblom posting gak dipikir dulu kah? Sekarang yg di belain ama bini lo juga diem2 aja trus buat apa bela sampe bisa masuk penjara? Malu2 in warga jabar aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya udah itu anak bawa aja sekalian jenguk ibunya biar bisa dikasih asi ,waktu belum kena kasus sibuk ngurusin politik tapi ga inget anak.
Giliran kena kasus baru inget anak,emoticon-Leh Uga


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Simen92 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suaminya bego, dah tau bininya ikutan kelompok setan bukannya dicegah malah dibiarin. Ya mampus skrang klo kena hukuman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Simen92 dan 8 lainnya memberi reputasi
binik lagi jihad harusnya lakik ikut bangga
ini malah mewek minta ampun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sfast
Quote:


bedakan antara cowok dan cewek. anak-anak dan dewasa.

kalo cowok lu hina, besok dia bisa lupa.

kalo cewek lu hina, selamanya bakal inget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 14 lainnya memberi reputasi
marik ketemu bu,
sinih tempat nya gw aturken ...emoticon-Ngacir
nantik acara nya "maapin istri gw" emoticon-Nyepi
dan "bebaskan istri gw", yak bu emoticon-Shakehand2
ditunggu tanggal ketemu nya nanti gw sms



ttd

emoticon-Paw
gw
(swami yg bertanggungjawab)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post sfast
Jaman ente kecil dipukul ya pukul balik. Kalo dah gede gini ente dipukul bakal lapor polisi gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post chef.dayat
@chef.dayat sbg pejabat, klo ada warga blg lu kodok gak masalah. Toh gak rugi. Contoh jokowi, sdh lama kan di blg kodok, cina, pki. Dia tersenyum2 sj.
Balasan post einizanagi
@einizanagi lah, dipukul itu masuk penganiyaan pidana. Klo sebatas di maki, apalagi gak depan muka ya cuek sj. Itu klo posisi sbg pejabat. Tp klo posisi sebagai org biasa, klo gue dimaki, ya gue lapor. Biar mampus tuh org.
profile-picture
profile-picture
adhemy dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post sfast
@sfast itulah bedanya cewek dan cowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post sfast
@sfast Yah ane ngerti sih kenapa ente bilang gitu. Sebagai pejabat bisa buat jual image.

Tapi jaman sekarang sudah berubah. Ente liat trump di amrik,kaga ada dia jual image baik,dewasa. Yang ada dia jual image lu jual gw beli. Mau kelahi? Ayo. Dan terbukti ternyata populer. Pendukungnya jadi semangat

Ahok juga dulu mungkin seandainya setiap orang yang menghina dia dilaporin polisi mungkin ga masuk penjara dia. Daripada akhirnya dia malah emosi sampai blunder pas pidato.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post sfast
@sfast

Dari jawaban anda keliatan klo anda jomblo yg gak punya pasangan cewek. Klo anda punya pasangan cewek, anda gak bakal bilang gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaaa1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post saoyuan
@saoyuan lu baca tulisan gue biar paham konteksnya apa.

1. Sebagai pejabat, dihina itu biasa sj. Klo gue pejabat dan dihina, gue cuek sj. Status pejabat.
2. Klo istri gue adalah si pejabat yg di hina tentu gue yg marah, gue cari itu org. Istri gue pasti marah juga dan jengkel, tp gak akan dia lapor karena dia sadar akan jabatannya.
3. Klo ibu gue yg pejabat dihina, ya gue protes juga.


Sdh paham maksud ku?
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Bini elu ga salah...yang salah kan setan... kan kemaren bini elu bilang KEPLESET SETAN...

lagian juga bini elu lagi jihad juga kan.


Koplak kadrun koplak edan sinting emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nikmatin sangsi sosialnya ya akhi emoticon-Malu
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di