CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Dari ga suka jadi suka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e13c810d29535e63a3a6f/dari-ga-suka-jadi-suka

Dari ga suka jadi suka

Hallooo... sis, gw ada pertanyaan nih
gw harap yg beneran cewe yang jawab, bkn hode emoticon-Nohope

kan sering tuuuhh di film ata cerita, cowo berjuang ngejar2 cewe
Awalnya cewenya jual mahal, dingin, tp setelah dipepet terus, akhirnya luluh

Nah lu pernah jg ga kaya gini? Awalnya males atau ga ada rasa
jawab chat dilama2in, diajak ketemuan ngeles mulu
tapi akhirnya luluh? Nahh... itu biasanya gara2 apa ya? tindakan apa dr cowo yg bikin luluh?

Case ke 2
Kalo sebelumnya lu udah chat2an dan telponan lama, kayanya nyambung asik
eehh... setlah diajak ketemuan pertama kali, selanjutnya cewenya jaga jarak
nah ini biasanya krn apa ya? apa yg sering bikin cewe ilfeel stlh pertemuan pertama?
kalo casenya kaya gini, msh ada harapan buat diperbaiki ga? caranya gimana?
ini maksudnya cewenya kenalan dari sosmed ya? sblmnua blum ketemu samsek?
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
Enggak harus, bisa jg dr circle trman kuliah
Quote:


Sama cowo ane yg skrg sih
Ane ga tau apa kasusku ini masuk kategori ente atau ga emoticon-Big Grin
Tp ane ga dipepet sih
Sempet ga kontak pas ane tolak dia tp ga tau knp ane kangen sama sosoknya dia, ya udah kmbali komunikasi lg deh

Fyi, cowo ane itu mmg gampang bikin cewe2 trtarik ma dia, mungkin krn doi pinter tp ga kaku (padahal pendiem), entahlah
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
Kenapa awalnya ente tolak
emang cara pdkt dia gimana?
Quote:


Krn temenan gan
Ya gmnlah teman kok jd pacar itu kayak ga banget kan
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
Oohh berarti ya temenan biasa gitu?
tp kalo dia chat lu tanggepin sampe malam, diajak keluar mau gitu?
berarti si cowo udh sampe nembak ya
Quote:


Ane itu brteman deket ma dia sblmnya
Trus tau2 dia baper trus nembak ya ane tolak trus putus kontak sebulan lebih gitu krn dia menghilang
Berteman sih dlu ga sampe jalan keluar bareng sih paling rame2
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
sebelumnya lu ga ngerasa dideketin sama sekali?
misal dia sering chat2, nanyain receh2, kabar, dll?
Quote:


Yg komunikasi duluan setelah ditolak siapa?
Quote:


Dia waktu itu lumayan sering chat2 tp lebih ke ngajak diskusi ini itu, kebetulan doi punya wawasan luas dan pengalamannya lumayan banyak dan emng nyambung sih kitanya
Dan bukan cuma ane aja sih, ada beberapa cewe jg akrab ma dia krn ya itu doi tipe pendengar yg baik dan krn wawasannya luas org2 asik aja gitu klo diskusi ma dia
So, ane itu ga ngerasa dideketin gmn2 krn jarang bgt kita ngebicarain hal2 yg receh, ada sih selingannya tp ga kayak cowo lg pedekate kbanyakan

Quote:

Doii
Tau2 ngirim lagu gitu trus minta maaf
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
Tapi setidaknya ngobrol udh nyambung ya, sering ngobrol
jd kalo ilang malah bikin kangen wkwkwk

kalo yg dichat aja jawabnya pendek, kadang ga dibales, 1 arah
kayanya ini udh ga ada harapan ya?
fix cewenya udh ada alasan yg bikin dia ga mau ama cowonya?
Quote:


Iya tuh kangen krn orgnya asik emoticon-Big Grin

Waduh klo chat2nya sampe pendek bahkan ga dibales itu berarti cewenya udah males dan bosen gan
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Cewek kan memang sukanya dikejar, bukan mengejar (kecuali sama cowok berduit).

Dan kalau dikejar suka "playing hard" gitu deh, biar nggak dianggap cewek murahan. Dari luar kelihatannya dingin, tapi dalamnya siapa yang tahu.

profile-picture
bam09 memberi reputasi
Quote:


Justru krn pengalaman gue cewe yg di awal susah dideketin, biasanya emang ga suka
gue sih deketin cewe standar, chat2an dulu.. terus ajak keluar
kalo dichatan aja udh ga enak, gw mau modus2 deketin di RL jg susah dia cenderung menghindar

Makanya gw penasaran cara cowo buat meluluhkan hati cewenya cielaahh..
sundul dl
Ane....nikah ma cowok yg ngejar ane selama 7 taonan...gda rasa sama sekali....ane mau diajak nikah krn luluh juga sih, dia selama itu terus deketin ane sbg teman aja, tempat curhat (well, awalnya awal kenal kita pernah pacaran, tapi anenya masih autis masalah cinta...jd ane putusin)...plus gada cowok lagi yg dijadikan pilihan lain....jadi ya sudahlah emoticon-Ngakak
Kuncinya dia sih....sabar dan konsisten (7 taon lebih dia kontak terus, pernah pacaran ma ce lain....balik lagi...ane usir2 buat cari cewek lain jg tetep aja ngintil) . Dia bilangnya...nyamannya sama ane sih. Cewek lain bikin dia lelaaah.

Klo case 2....hbis ketemuan jga jarak....jelas krn tdksesuai ekspetasi...atau ada sesuatu yg bkin ilfil.
Solusi...mending jaga jarak...tetep jalin komunikasi dan terapkan rumus "sabar dan konsisten" emoticon-Ngakak


profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post cewieClown
Rata2 casenya masih mau dijadiin temen dl ya, mau diajak chat
kalo yg dichat aja udh susah, udh ga ada harapan ya?

7th? Lama jg yaa.. tp cuma jd cadangan yaa..
akhirnya dipilih krn ga ada lg yg lain 🤣
Diubah oleh saul.goodman
Balasan post saul.goodman
@saul.goodman hm...iya sih...klo ga dibales dan ga respon itu mah artinya dia engap....berharap kamu menjauh.

Iya...7 tahun...ane sempet pacaran ma co lain 5 tahunan...setelah putus dr mantan. Langsung tuh dia ngelamar. Takut diembat co lain lagi katanya emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di