CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JKT48 Theater Berhantu?, Member ke-17 dan Cerita Seram Lainnya dari Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e13b2dbf76433a125386d/jkt48-theater-berhantu-member-ke-17-dan-cerita-seram-lainnya-dari-warganet

JKT48 Theater Berhantu?, Member ke-17 dan Cerita Seram Lainnya dari Warganet

JKT48 Theater Berhantu?, Member ke-17 dan Cerita Seram Lainnya dari Warganet
Overseas48.com - Kabar mengenai teater JKT48 yang memiliki penunggu memang sudah terdengar sejak lama. Teater yang terletak di pusat perbelanjaan FX Sudirman Jakarta ini kerap kali disebut berhantu oleh beberapa penggemar.

Foto di atas sempat populer di kalangan penggemar JKT48 dan menjadi populer karena gambar diambil oleh seseorang pada malam hari. Belum diketahui apakah foto ini editan atau tidak, tetapi terlihat di dalam foto nampak sebuah penampakan makhluk halus di kegelapan halaman teater dan berwarna hitam.

Foto tersebut diperkirakan diambil pada saat teater JKT48 sudah selesai direnovasi, tepatnya pada 22 Oktober 2018.

Ulasan mengenai angkernya JKT48 Theater ini pernah dibahas oleh mantan personil JKT48 yakni Cindy Gulla atau Cigul. Melalui channel Youtubenya pada 2017, Cigul bercerita kepada subscribernya bahwa di sana (teater) pernah terjadi kesurupan saat latihan sebelum pentas.


Cigul mengatakan bahwa JKT48 Theater pernah didatangin oleh seorang kyai (pemuka agama) untuk menangani seorang anggota yang kesurupan. Ia juga mengatakan bahwa sang kyai tersebut juga membantu untuk mengusir para penunggu teater yang tak kasat mata.


Sebuah akun fess di Twitter @jeketifeed dihebohkan ileh kiriman seseorang yang mengirim cuitan tentang pengalaman horor di JKT48 Theater. Sang pengirim cuitan ini rupanya menyenggol kembali masalah penunggu teater yang kerap disebut sebagai anggota atau member ke-17 JKT48.

Cuitan sang pengirim ini juga ramai dipenuhi oleh balasan dari warganet yang juga bercerita tentang paranormal experience-nya saat berada di JKT48 Theater. Dari berbagai balasan, ada tiga penunggu terkenal yang kerap disebutkan.[/left]

Dari sekian balasan cuitan yang berisi pengalaman horor fans dapat ditarik kesimpulan bahwa penunggu teater ini diantarnya adalah seorang cewek yang kerap berkeliling di pojok atau sudut teater, anak kecil yang kerap berada di bangku sebelah VIP, dan seorang nenek yang kerap di bangku penonton.

Seorang penggemar melalui akun podcastnya pernah memberikan celotehnya terkait hal ini. Mereka mengaku memang sejak dulu JKT48 Theater ada sebutan dengan 'Kembang Teater'. Sang kembang ini katanya adalah sang member ke-17 JKT48 itu.
 
Katanya sang member ke-17 ini pernah ikut tampil dalam lagu-lagu tertentu. Lagu tersebut katanya adalah lagu encore setlist seperti 'Jejak Awan Pesawat' yang dianggap penggemar liriknya penuh pesan tersembunyi.

 
Dalam ulasan podcast di atas sudah sangat jelas diceritakan secara lengkap oleh Wotcast. Banyak sekali penggemar yang menganjurkan JKT48 untuk berkolaborasi dengan Jurnal Risa. Namun yang pasti cerita-cerita ini menjadi legenda bagi kalangan penggemar saja.

https://www.overseas48.com/2020/02/w...ter-ada_7.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dragonroar
emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
kiran ada mulustrasi
konser jkt58 di monas lebih serem lagi. banyak zombie idiot bermuka onta
profile-picture
abau. memberi reputasi
Itu hantu di kursi vip duitnya banyak juga ya???

Kirain mereka nontonnya dr wc biar gratis emoticon-Ngakak
serem cuy, terus harga tiketnya berapa, jadwal show hantunya kapan?
asyik dong
yg bener itu JKT 48 atau JKT 58 emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
JKT48 Theater Berhantu?, Member ke-17 dan Cerita Seram Lainnya dari Warganet

Siapa yang manggil ane emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diriwayatkan dari Pongasi al Kaskusi, diriwayatkan dari para alumni Persaudaraan 212, bahwa sesungguhnya menyenangkan para wota itu mendapat surga baginya

emoticon-Nyepi

Quote:
profile-picture
yupi666 memberi reputasi
Tumben hantu nya cewe, harusnya hantunya cowo juga yg demen liat cewe cakep nyanyi dan jago dance. Kan enak tuh bisa liatin memberJKT58 ganti kostum
astajim emoticon-Takut
ora urus emoticon-Cool
salkus mana ?
tambahin gan
Tai.
emoticon-Leh Uga
setannya ikutan jingkrak-jingkrak...???
emoticon-Ngakak
si cigul dipercaya..ga ada apa2 disitu.. emoticon-Mad
Ya d edit lha, mana ada penampakan muncul di foto,
ane baru tau kalo hantu demen yang mulus-mulus juga... apa karena sama2 makhluk halus ya? emoticon-Bingung
nabilah mana bangsiat,..mau ane belah dia uda cukup umur kan skrg emoticon-Big Grin
bukti kalo cew itu lebih kepo -- udah mati ttp aja masih kepo, gak mau pindah ke alamnya -- masih aja kepo di dunia -- klo hantu cow mah jarang2 kedengarannya ya -- soalnya gak kepo sih -- santuy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di