CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Virus Corona Sulit Menyebar Ke Indonesia? Jawaban Netizen Bikin Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e0725a7276825d7732504/benarkah-virus-corona-sulit-menyebar-ke-indonesia-jawaban-netizen-bikin-ngakak

Benarkah Virus Corona Sulit Menyebar Ke Indonesia? Jawaban Netizen Bikin Ngakak!

Benarkah Virus Corona Sulit Menyebar Ke Indonesia? Jawaban Netizen Bikin Ngakak!

Assalamualaikum. Apa kabar GanSis? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ketemu lagi dengan thread Ane ukhtyfit81, semoga gak bosen yah!

Virus corona masih jadi perbincangan di berita-berita dan virus ini belum bisa di cegah.

Seluruh dunia masih di gemparkan oleh virus corona yang menyebar luas ke seluruh dunia, yang berasal dari Kota Wuhan Negara Cina. Virus ini sangat mematikan dan berbahaya. Korban yang meninggal dunia saat ini sudah mencapai 638 jiwa. Wow! Sangat mematikan yah! Semoga gak ada korban lagi, dan semoga Virus Corona segera musnah, agar tidak ada lagi korban.

Para ahli belum menemukan obat untuk mecegah virus ini, semakin hari virus ini semakin ganas dan menyebar luas ke belasan dunia.

Virus ini menyebar luas ke negara-negara luar. Tapi Virus ini sulit masuk ke Negara Indonesia, benarkah?

Ya memang benar, karena sejauh ini di Indonesia belum ada korban yang mutlak terkena virus corona, kecuali mereka yang pulang dari negara lain.

Karena negara Indonesia masih aman-aman saja. Dan semoga tetap aman.

Mengapa Virus Corona sulit menyebar ke Indonesia?

Jawaban para netizen. Yang mengomentari kalau Rakyat Indonesia itu sudah kebal oleh virus apa pun jadi gak bakalan bisa masuk ke negara kita. Ya benar juga.

Para netizen pun melontarkan jawabannya dan bikin ngakak!

Spoiler for :


Jadi virus corona ini mustahil masuk ke Negara Indonesia.
**
Gimana GanSis komentar para netizen ini bikin ngakak yah! Ada-ada saja.

Para netizen memang kerap mengomentari segala apa pun, yang bisa bikin kita ngakak sampai guling-guling, tapi mereka juga bisa bikin sakit hati sampai ke ulu hati. Itulah netizen.

Tapi terlepas itu semua para netizen hanya manusia biasa yang punya salah dan dosa. Bener gak? Betul! Betul! Betul!

Kita doakan semoga virus corona ini cepat musnah di seluruh dunia, agar tidak ada korban lagi. Aamiin.


Sekiaan thread Ane kali ini, sampai jumpa di di thread Ane yang lainnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: 12
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 5
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
silahkan ramaikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
Anjir... gw juga pernah bacanya di Fb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
jangan lupa rate dan cendolnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan embunsuci memberi reputasi
😆 maha benar netijen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Netizen selalu bener
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
wkwkwk bisa jadi emang bener sih. lah kita makan yg pedes aja bisa santai, tp kl org luar negeri makan pedes tu udh kayak kebakaran jenggot. jajan pinggir jalan padahal gatau steril apa ngga wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Yang penting kita mah halal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada-ada aja ya.. semoga selalu dalam lindungan-Nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
" Walaupun pada tolol tapi tetap sehat "

-Anak Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
kemaren 34,5ibu, tambah penderita +3,385 , jadi total nya sekitar 38ribu jiwa emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Masooooook pak eko wkwk
emoticon-Ngakak
Bener bener gak ada takut takutnya sama virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
8. Makanan jatoh dibilang belum 5 menit
Misal makanan tadi nancep di telek lencung atau diatas telek ayam yg cair apa masih tetap dimakan ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Indonesia kan punya smadav emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bangke nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aturan nya kan jelas, belum 5 menit
emoticon-Ngakak (S)
Ga boleh buang2 makanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
AHAHHAHAHAHAHAHA AJIG NGAKAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
kocak ini mah, bisa ae nih gan
cocokloginya bikin ngocok perut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi jangan sampek sih virus corona masuk ke indonesia, kasian banyak masyarakat kecil di indonesia
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
waah parah nich,,
masa ada bakteri bisa coli

ampuun...
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di