CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikabarkan Mualaf, Ini Kata Hotman Paris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3df1569a972e5c553c9c8a/dikabarkan-mualaf-ini-kata-hotman-paris

Dikabarkan Mualaf, Ini Kata Hotman Paris

Quote:

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Hotman
Dream -
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut melayat ke rumah duka KH Shalahuddin Wahid (Gus Sholah) di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Yang menjadi viral ketika Hotman duduk di barisan paling belakang, saat para jemaah sedang sholat.

Alhasil, netizen pun banyak yang bertanya. Apakah Hotman berpindah keyakinan alias pindah agama? Apa kata Hotman?

“Saya tidak berpindah agama, tapi saya berteman dengan kiyai, santri dan cinta Pondok Pesantren Tebu Ireng,” ujar Hotman.

Hotman menjelaskan keberadannya di tengah-tengah orang yang sedang sholat, karena memang diminta untuk masuk dan duduk.

" Hotman sudah mau ke luar ruangan, tapi oleh para kiai disuruh duduk dan makan," katanya lagi.

Hotman mengaku bahwa hubungannya dengan Gus Sholah memang dekat. Itu karena ia mendapatkan gelar Gus dari Gus Sholah.

" Sejak awal pertemuan akrab, karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan dikasih gelar Gus oleh Gus Sholah pada tahun 2019," ucap dia.

Hotman Paris Tunggui Jenazah dan Hadiri Pemakaman Gus Sholah Dipuji Mantan Menag


Dream - Pengacara yang dikenal dengan gaya mentereng, Hotman Paris Hutapea diketahui melayat dan mengikuti proses pemakaman KH Salahuddin Wahid, atau Gus Sholah.

Sesaat sebelum jenazah tiba di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Hotman terekam kamera sedang duduk di saf paling belakang. Saat itu para pelayat sedang menjalankan ibadah sholat Dzuhur secara berjemaah.

Aksi Hotman melayat adik mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mendapat perhatian dari mantan Menteri Agama di Kabinet Kerja, Lukman Hakim Saifuddin. Melalui Twitter pribadinya, Lukman merasa hormat dengan sikap Hotman Paris.

" Saya respek kepada Pak Hotman Paris yang tak hanya ikut menunggui jenazah KH. Salahuddin Wahid saat dishalatkan berulang kali di rumah kasepuhan, tapi lelaki berjas lengkap dan berdasi itu juga sejak awal berada di tepi liang lahat hingga prosesi penguburan selesai," tulis Lukman, diakses Rabu, 5 Februari 2020.

Unggahan Mantan Menag untuk Hotman

Quote:

Lukman turut menautkan unggahan yang dibuat akun resmi Nahdlatul Ulama (NU). Akun organisasi masyarakat terbesar di Indonesia itu menulis dan mendoakan Hotman yang sedang melayat.

Komentar Akun Resmi Nahdlatul Ulama (NU)

" Pak Hotman Paris sedang “ magang.” Mari kita doakan bersama. Semoga semua yang ada di dalam foto selalu diberi kesehatan. Amin," tulis akun tersebut.

Quote:


Sumber



*Jangan lupa baca tulisan saya yang pake font warna merah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizkimuhmad
Halaman 1 dari 4
Semoga jadi muallaf sebelum ajal menjemput om😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berarti emang bisnis mlm nih emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
php-in kadrun aja om ne..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
"magang" mksdnya apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 2 lainnya memberi reputasi
kebiasaan golongan ini, kalo ada kapir yang coba menghormati dan menyanjung golongan ini malah didoakan masuk ke golongan itu
dikasih ati langsung tuman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 8 lainnya memberi reputasi
Mualaf ga bisa indehoi lg donk om.
profile-picture
profile-picture
rizkimuhmad dan kakekane.cell memberi reputasi
Gak ada dasar buat Hotman ninggalin imannya...

Biar dapet perempuan? Mana perlu Hotman pindah agama... Yang ada perempuan pindah agama biar dapet Hotman

Biar dapet proyek? Udah tajir dan banyak proyek kok

Biar nyari popularitas? Kurang beken apa dia sekarang...?

Kebenaran? ... Kebenarannya Yesus itu sejak awal mula adalah TUHAN... Sesungguhnya sesatlah orang yang berkata Yesus bukan TUHAN...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
jadi gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
bagusnya Hotman Paris tetap kristen

mengajari muslim perbedaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
Belumm masuk tahun ajaran baru, tp bursa transfer mulai menggeliat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
Sip Gus Hotman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Beliau tergila-gila sama fame tapi bukan pemuja subscribers, views, & followers. Kecil kemungkinan untuk pindah emoticon-Big Grin

Beda sama yang kena masalah, dihujat masyarakat, subscribers turun, langsung bikin video pengumuman emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


hotman bukan kristen, lihat aja kelakuannya main perempuan sesuka hati

koleksi mobilnya banyak yang dikasih nomor plat 666

Dikabarkan Mualaf, Ini Kata Hotman Paris


biarpun dia kaya raya, terkenal dan pinter, saya ogah menerima dia sebagai sodara seiman
profile-picture
profile-picture
rizkimuhmad dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post bani.serbet
Buset selama msh ada nafas utk hidup msh ada kesempatan brai .

Tuhan Maha pemaaf brai , bahkan org jahat yg disalib disamping Yesus pun dimaafkan saat2 terakhir , karena kesungguhannya dan bagaimana dia percaya kepada-Nya .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
busyet nih gus hotman seneng bangat PHP in selam selimemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Kecap saya manis.
Kecap saya lebih hitam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Biasa aja. Hanya utk menghormati.

Gue dan kawan2 jg sering ky begini, kalau ada teman atau keluarga teman yg meninggal, walaupun kita saling beda agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
inilah arti sesungguhnya dari Bhineka tunggal Ika....

beda sama ajaran ngustad² ingusan... NU ngasih contoh inilah Indonesia sebenarnya... Islam Nusantara...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
gembokek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post cendolbasi7
Quote:


hotman bukan kristen emoticon-Ngakak

hotman percaya Dia tapi sebagai lawan makanya dia pakai plat 666
profile-picture
profile-picture
rizkimuhmad dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di