CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Pakaian Berjamur?? Jangan Panik!! Begini Cara MEMBERSIHKANNYA!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d8fcf337f937567047be4/pakaian-berjamur-jangan-panik-begini-cara-membersihkannya

Pakaian Berjamur?? Jangan Panik!! Begini Cara MEMBERSIHKANNYA!!!



Jangan Panik!!! Begini Cara Menghilangkan Jamur Pada Pakaian.

  Ladies, buat kamu yang punya pakaian berjamur jangan buru-buru buang pakaian kamu  ya…lebih baik coba hilangkan noda jamur pada pakaian kamu dengan bahan-bahan yang mudah kamu temui di rumah. Berikut TipsCantik  udah ngerangkum 5 cara mudah membersihkan jamur pada pakaian kamu, tapi sebelum nonton videonya sampai akhir, jangan lupa ladies buat klik tombol subscribe, share, and likenya…Happy watching.


#1 Hal pertama yang kamu bisa tiru adalah dengan menggunakan baking soda, cara membersihkannya  nggak sulit kok ladies…pertama campurkan baking soda secukupnya dengan air, lalu oleskan ke bagian pakaian yang berjamur, diamkan selama 15 menit, setelah itu gosok dengan sikat gigi bekas, jika nodanya sudah bersih, bilas pakaian dengan air bersih.

#2 Cara kedua adalah dengan menggunakan lemon dan garam, campurkan 2 sendok makan garam dan 2 sendok makan air lemon kedalam air hangat. Rendam pakaian yang berjamur selama 30 menit, lalu cuci dengan detergen dan air biasa…

#3 Cara ketiga menggunakan cuka, campurkan cuka secukupnya dengan air, lalu rendam pakaian berjamur selama semalaman, pagi harinya, kamu bisa mencuci pakaian seperti biasa dengan detergen dan air biasa, mudah kan ladies?

#4 Khusus untuk pakaian berwarna putih, cara paling mudah dan praktis adalah dengan menggunakan pemutih pakaian. Jangan rendam pakaian terllau lama ya, agar serat pakaian kamu tetap kuat.

#5 Cara terkahir adalah dengan menggunakan air panas, cukup rendam pakaian kamu kedalam air panas sampai noda jamur tidak lagi menempel pada pakaian. mudah banget kan ladies???
Diubah oleh tipscantiktv


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di