CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Ada yang Ingin Menghancurkan Nama Ustaz Abdul Somad?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3d8af710d2954d1105b0fe/benarkah-ada-yang-ingin-menghancurkan-nama-ustaz-abdul-somad

Benarkah Ada yang Ingin Menghancurkan Nama Ustaz Abdul Somad?

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4890...az-abdul-somad


Jakarta - Tidak hanya pujian, cacian kerap sampai ke telinga Ustaz Abdul Somad . Hal itu disebut ada yang merencanakan agar nama UAS hancur. Benarkah?

Sebagai manusia biasa, UAS mengaku kerap merasakan sakit hati mendengar olok-olokan terhadap dirinya. Hal itu ia curahkan ke Ustaz Derry Sulaiman, seperti yang terlihat di Instagram-nya.

"Soal bully, menurut saya tak banyak yang membully beliau, tapi menurut saya ini tersistematis. Seperti ada orang-orang yang sengaja menghancurkan nama baik beliau, merusak karakter. Ada upaya mengedit video-video beliau, sehingga memunculkan salah tafsir dari umat. Semoga yang membully Ustaz Abdul Somad diberi hidayah," ungkap Ustaz Derry Sulaiman kepada detikcom, Jumat (7/2/2020).

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Dimuliakan di Negeri Seberang, Di-bully di Negeri Sendiri

Menurutnya, kondisi UAS kini baik-baik saja. Saat ini, ia tengah menjalani safari di Asia Tenggara. Ustaz Derry juga menceritakan kegiatan UAS yang minggu lalu menjadi profesor tamu di salah satu universitas di Brunei.

"Kita sebenarnya malu, negara tetangga begitu memuliakan beliau. Sementara kita, di sini tak bersyukur diberikan sesuatu yang hebat, yang baik hati dan pintar," sesalnya.

Meski begitu, ia juga yakin hanya segelintir orang saja yang melakukan bully kepada UAS. Ia bahkan berharap publik Indonesia, selalu mencintai ulama seperti Ustaz Abdul Somad.

"Kalau masalah rumah tangga dan sebagainya, semua orang punya masalah dan itu tak ada urusannya dengan publik dan bukan konsumsi umum karena beliau pun tak pernah publish keadaan rumah tangga selama ini. Jadi kita tak usah ikut campur urusan ulama, ingat pesan saya sederhana, daging ulama itu beracun. Jadi jangan sampai kita itu salah bicara, salah mem-bully, salah menghina para ulama. Mengghibah ulama bisa-bisa kita celaka keracunan dan binasa," jelasnya.


Halaman 1 dari 2
Benarkah Ada yang Ingin Menghancurkan Nama Ustaz Abdul Somad?


emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shiva124 dan 2 lainnya memberi reputasi
kagak si mamad kagak si edan, semua merasa terjolimi
profile-picture
wahgituya memberi reputasi
lah baper emoticon-Frown
Bukannya UAS sendiri yg menghancurkan nama baik dirinya sendiri?

Dulu gue suka banget nonton ceramah UAS di yutub awal2nya, karena banyak ilmu yg gue dpt dri ceramahnya...

Apalagi waktu UAS nolak mau dijadiin cawapres karena lebih milih mau berdakwah dan merasa politik bukan bidangnya...

Sempat respect abis gue...

Tapi lama kelamaan makin kesininya kok makin aneh menurut gue ???

Puncaknya waktu UAS bilang sampe kebawa mimpi bareng prabowo subianto beberapa hari menjelang pencoblosan pilpres yang mana UAS dengan tegas memihak salah satu politisi

Hadehhh katanya mau fokus dakwah gak mau politik tapi kok begitu ???

Apalgi akhirnya dia cerai sama istrinya, makin hilang respect gue jadinya...

profile-picture
wahgituya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
Siapa jiga yang mau ngancurin nama doi , buang2 waktu . Orang begini mah jgn dikasih panggung
bodo amat profesor somat mo ancur kek mo tengelem kek

emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak
loh katanya kuliah di sudan?
Seperti seniornya yg lalu2 ... Begitu terkenal, Gak lama kemudian diterpa masalah kimpoi-cerai atau poligami, langsung terjun bebas pamor nya. emoticon-Big Grin
gue kira ada yang ingin hancurin mukanya.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Benarkah Ada yang Ingin Menghancurkan Nama Ustaz Abdul Somad?
makany mad, poligami itu diem2 aja napa toh aa gym djulu terkenal pas poligami hilang ke malaysia.
gara2 cerai ya, kasihan , masak tukang bully kena bully
hadapi dengan senyuman aja
Derry sulaiman? Opick, maheer?
Sekelilingnya somad orang2 kek gini ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
music9000 memberi reputasi
Nggak usah dihancurin juga namanya udah hancur keuleus.
Kelakuannya dan omongan dia sendiri yg bikin hancur.
yang namanya public figure udah resiko pasti ada yg suka dan benci

slow ajalah...
kalau sampai ada yg mau menghancurkan namanya toh buat apa?
toh celotehan yg dia ucapkan dan jokes garingnya aja secara ga sadar bisa jadi bumerang buat dirinya sendiri kok

Wemoticon-Big Grin W
Quote:


Namanya juga manusia mana ada yang semurna..... Yang penting jgn terlalu di idolakan secara fanatik.....
hmm iya ada yang pengen ancurin nama baik...namanya kalau ga salah somat..beda satu huruf sama somad emoticon-Big Grin
profile-picture
music9000 memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
MAU ANCUR MAU KAGA....GW MAH BODO AMAT AMA NASIB SI SOMAT
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di